HousingEstate, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-27, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menyelenggarakan pameran properti virtual BlanjaProperti’21 yang diselenggarakan hingga akhir Maret 2021. Untuk ajang ini Metland juga menggandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan program bundling promo yang menawarkan banyak kemudahan.

Menurut Direktur Metland Wahyu Sulistio, di ajang ini Metland menawarkan hampir seluruh produknya dengan harga mulai Rp300 jutaan hingga Rp1,5 miliar. Beberapa promo yang ditawarkan antara lain depe 2,5 persen, subsidi bunga 1 persen, gratis biaya-biaya, hingga hadiah langsung.

“Di ajang pameran virtual ini juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system seperti live chat untuk membantu dan memudahkan konsumen seperti pada pameran biasa yang tatap muka. Dengan keterlibatan Bank Mandiri dan Bank BSI, promo yang ditawarkan lebih banyak lagi sehingga ajang ini memang dikemas untuk meringankan konsumen,” ujarnya dalam siaran pers yang ditertbitkan Selasa (23/2).

Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri mengatakan, ada beberapa program promo khusus yang diberikan di ajang ini. “Bank Mandiri memberikan promo khusus seperti suku bunga ringan mulai 3,88 persen hingga voucher belanja senilai Rp1,5 juta khusus untuk transaksi yang dilakukan di ajang ini,” katanya.

Sementara untuk Bank BSI, melalui pameran virtual ini menawarkan produk pembiayaan properti unggulan yaitu BSI Griya Hasanah. SEVP Retail Banking BSI Wawan Setiawan menyampaikan, Bank BSI ingin membuka akses pembiayaan perumahan yang lebih luas dengan memberikan pilihan cicilan tetap, ringan, sesuai prinsip syariah sehingga masyarakat punya alternatif.

“Saat ini kami telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 3.000 developer di seluruh Indonesia. Melalui BSI Griya Hasanah, konsumen akan mendapatkan kemudahan seperti angsuran tetap dan ringan, bebas biaya administrasi dan provisi, depe 0 persen, hingga margin mulai 5,99 persen. Kami juga memberikan kemudahan layanan digital melalui berkah express.co.id untuk pengajuan pembiayaan dengan persetujuan express,” bebernya.

Pameran virtual BlanjaProperti’21 sendiri diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland. Antara lain, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Tower, dan Apartemen Kaliana. Produk yang ditawarkan mulai rumah inden, on progress, hingga yang siap huni (ready stock).