HousingEstate, Jakarta - Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, para keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Hal ini juga mendorong kalangan developer untuk menawarkan rumah dengan desain maupun fasilitas yang mendukung keluarga agar tetap sehat, seperti produk yang ditawarkan Sinar Mas Land ini.

SML meluncurkan rumah tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City, Tangerang, Banten. Rumahnya bernuansa resor  terdiri dari blok-blok hunian dan setiap bloknya ada delapan rumah dengan satu kolam renang yang bisa dimanfaatkann untuk olah raga, refreshing, maupun kegiatan outdoor lainnya.

“Saat ini banyak permintaan rumah yang bisa mengakomodir beragam kegiatan di dalam dan luar ruang, makanya kami menghadirkan tipe Muse @Alesha Pool Villa yang dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik. Semuanya untuk menunjang aktivitas keseharian penghuni selama berada di rumah,” ujar Theodore G. Tenoch, CEO Residential BSD.

Tipe rumah bergaya arsitektur mediterania yang memiliki bangunan tiga lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur, ini dijual Rp1,3 miliar. Rumah ini juga dirancang multifungsi yang bisa dijadikan weekend house, vila, atau rumah untuk work from home (WFH), staycation, dan lainnya.

Nilai tambah dari rumah ini  lokasinya berada di dalam kawasan Vanya Park, bisa menikmati danau di dekatnya  untuk berolahraga maupun kegiatan outdoor lainnya. Hal ini menjadi penting saat situasi pandemi  karena dapat menghilangkan rasa bosan  lama di dalam rumah.

Selain itu, klaster ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan seperti gym, perpustakaan, jacuzzi, dan sebagainya. SML juga menyediakan golf shuttle cart untuk mobilitas penghuni dari rumah ke pintu gerbang klaster, ada juga shuttle bus yang beroperasi dengan jadwal teratur untuk menunjang mobilitas warga ke Stasiun Cisauk, Pasar Modern BSD, Aeon Mall, The Breeze, Q Big, dan lainnya.