HousingEstate, Jakarta - Paramount Land meluncurkan produk baru komplek ruko Aniva Grande di Paramount Gading Serpong, Tangerang, Banten. Menurut Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi, peluncuran Aniva Grande menyusul kesuksesan produk Aniva Junction (94 unit) yang diluncurkan secara daring pada 27 Februari 2021 dan saat ini telah sold out.

“Kami ingin mengambil momentum sinyal kuat pertumbuhan sektor properti yang terus berlanjut di tahun 2021 ini. Saat Aniva Junction diperkenalkan awal Februari lalu bisa menarik begitu banyak minat konsumen yang ingin memiliki ruang usaha hingga melebihi ekspektasi kami. Peluncuran Aniva Grande tidak terlepas dari antusiasme yang tinggi itu, makanya kami buka lagi di lokasi yang sama sebanyak 41 unit,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Jumat (5/3).

Ruko Aniva Junction maupun Aniva Grande berlokasi di jalan tembus antara Gading Serpong dan BSD City yang kawasannya dikelilingi lebih dari 30 klaster hunian. Saat ini Aniva Junction telah diramaikan oleh anchor tenant seperti Alfamidi, Bethsaida Clinik, dan Bike Hub. Akan segera bergabung Korean Restaurant (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Lio Pork, dan Indomaret Fresh.

Aniva Grande merupakan ruko dua lantai di atas kaveling 4,5×9, 5×16, dan 6,5×17 seharga mulai Rp1,2 miliar (sudah termasuk PPN). Penjualan perdana produk ini dilakukan besok, Sabtu (6/3) secara virtual untuk konsumen yang telah melakukan booking sejak kemarin. Selain dikelilingi klaster hunian, Aniva Junction dan Aniva Grande berada di salah satu area komersial dengan tingkat trafik lebih dari 6.000 kendaraan setiap harinya.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, kebutuhan masyarakat akan ruang usaha terus meningkat seiring perkembangan bisnis online bahkan telah menjadi sebuah kebutuhhan. Di sisi lain, ruang-ruang area komersial seperti ini tetap dibutuhkan karena consumer experience masih menjadi hal utama yang dicari.

“Produk ini menjadi jawaban bagi kaum muda milenial yang ingin mengembangkan usaha start up, creative space, dan jenis usaha lain yang cocok untuk pasar anak muda dengan ukuran ruang usaha seperti yang kami tawarkan ini. Lokasinya berada di depan Boston Village dan walking distance melalui pedestrian walk. Kami juga melengkapi dengan solar panel untuk energi listrik hingga AC di setiap lantai untuk memudahkan langsung membuka usaha,” bebernya.