HousingEstate, Jakarta - PT ICI Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia) meluncurkan Dulux Promise, sebuah program jaminan untuk produk-produk yang dipasarkannya. Program ini sebagai janji dari brand Dulux, dengan pengalamannya yang lebih dari 200 tahun produsen cat tersebut ingin memberikan kepastian kepada konsumen.

“Dalam Dulux Promise ini kami memberikan tiga kepastian, yaitu warna yang akurat saat diaplikasikan, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, dan jaminan hasil akhir yang halus dan rata. Melalui jaminan ini kami ingin agar konsumen yang menggunakan produk Dulux merasa tenang karena sesuai ekspektasinya,” ujar Niluh Putu Ayu, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia saat peluncuran program Dulux Promise secara virtual, Rabu (31/3).

Dengan Dulux Promise ini konsumen tidak akan kecewa,  warna yang dipilih tidak akan berbeda saat diaplikasikan. Begitu juga kepastian daya sebarnya sehingga bisa menghitung penggunaan cat keseluruhan dengan lebih tepat dan efektif.

Jaminan dari program Dulux Promise ini bisa didapatkan untuk seluruh rangakaian produk Dulux baik interior maupun eksterior. Dulux juga terus mengedukasi konsumen untuk menerapkan pengecatan dengan Dulux Full Painting System untuk mendapatkan hasil pengecatan terbaik dan tahan lama. Dulux menyediakan lebih dari seribu warna,  termasuk warna-warna khusus dengan pencampuran mesin tinting.

Presiden Director PT ICI Paints Indonesia Indra Laban menambahkan, melalui Dulux Promise ini pihaknya ingin menggaungkan serta mengedukasi masyarakat tentang produk serta proses pengecatan yang tepat. “Kami ingin meyakinkan masyarakat kalau dengan produk ini maka kebutuhan anda telah tertangani dengan baik. Kami juga akan terus berionvasi untuk menghadirkan produk cat yang paling sesuai untuk bangunan rumah,” imbuhnya.