HousingEstate, Jakarta - Jika ada di antara para milenial yang memendam keinginan memiliki rumah di CitraGarden City, Cengkareng-Kalideres, Jakarta Barat, sekaranglah saatnya untuk merealisasikannya. PT Ciputra Residence, developer perumahan seluas 450 ha ini, memasarkan rumah yang harganya cukup terjangkau para milenial.  Lokasinya di Cemara House, di kawasan Aeroworld 8. Ada dua tipe yang dipasarkan, yaitu tipe standar dengan luas bangunan 53 m2 (dua lantai, dua kamar tidur) dengan kaveling 62,5 m2 dan tipe sudut 53/87,5  harganya mulai Rp1,6 miliaran hingga Rp2,1 miliaran.

Cemara House diluncurkan mulai awal 2021. Respon konsumen positif  karena  rumah mungil dua lantai ini lokasinya  strategis  hanya sekitar 10 menit ke Bandara Soekarno-Hatta, dan memiliki tiga akses tol, yakni  tol Ir Sedyatmo, tol JORR 1, dan tol JORR 2. Jadi dengan keunggulan itu, Cemara House tidak hanya untuk dihuni, prospek investasinya pun cukup baik karena berpotensi disewakan ke berbagai kalangan, baik karyawan, pebisnis maupun keluarga muda yang membutuhkan akses cepat dari dan ke Soekarno-Hatta International Airport.

Pembangunan sudah dimulai

Terhitung dua bulan sejak awal peluncuran, Cemara House sudah memulai dibangun. Proses pemasangan tiang pancang sudah dimulai  Maret 2021 dan ditargetkan serah terima rumahnya akan berlangsung 18 bulan kemudian.

Pembangunan unit Cemara House ini sejalan dengan komitmen Ciputra Group yang selalu mengimplementasikan konsep EcoCulture, dimana lingkungan perumahannya ramah lingkungan sesuai standar green development.

Segera hadir Cemara House Extension

Untuk penawaran selanjutnya, Ciputra akan meluncurkan tipe baru Cemara House Extension dengan tiga kamar tidur. Luas tanahnya 63 m2 dan luas banguannya 70 m2. Dari Cemara House tahap pertama, ada perbedaan luas bangunan 17 m2 sehingga ruang keluarga lebih luas, ada master bedroom dengan langit-langit tinggi, dan kamar tidur lainnya bisa dijadikan sebagai kamar tidur anak atau pun ruang kerja.

Smart home

Hunian Cemara House juga dilengkapi smart home system  di semua unitnya. Dengan teknologi informasi ini para penghuninya kelak  bisa mengontrol IP CAM CCTV, wireless light switch, panic button, wireless door sensor, dan strobe sirene yang terintegrasi dengan pintu rumah, langsung dari aplikasi HT Home di smartphone.