HousingEstate, Jakarta - Bulan Mei ini  PT Ciputra Residence, Tbk (Ciputra Group) memasarkan klaster baru lagi di  CitraRaya, Cikupa,  Tangerang, Banten. Klaster baru ini dinamakan Girona yang rencananya akan di-launching tanggal 29  mendatang.

Klaster Girona terletak di dalam mega klaster Garden Ville,  bersebelajan dengan kampus Universitas Esa Unggul yang kini dalam proses pembangunan. Mega klaster ini berisi lima klaster. “Dua klaster yakni Paloma dan Granada sudah dihuni, sedangkan tiga klaster lainnya:  Neo Paloma, Andara, dan Girona di-launching tahun ini,” ujar Kelvin Octavianus, GM Marketing PT Ciputra Residence.

Di Klaster Girona developer menawarkan tiga varian  yang terdiri tipe 40/75, tipe 40/105 dan tipe 40/126. Harga  dibanderol mulai Rp700 jutaan per unit. “Kami menawarkan rumah  tumbuh yang sudah dilengkapi dua kamar. Satu saat pemilik dapat memperluas bangunan ke belakang,” tambah Kelvin.

Kelebihan lainnya, rumah di klaster Girona ini dibangun high ceiling, palfonnya empat meter lebih dari lantai sehingga tampak depannya seperti rumah dua lantai. Kemudian di setiap blok rumahnya dibangun kopel dua-dua  mengusung konsep semi detached sehingga setiap rumah posisinya serasa di sudut,  memiliki taman depan dan samping yang cukup luas. “Dengan mengusung  konsep rumah semi detach, sirkulasi udara dan pencahayaan alami ke dalam rumah menjadi optimal,” katanya.

Di kawasan mega klaster Garden Ville ini juga sudah tersedia beragam fasilitas seperti club house, children play ground, dan joging track. Sedangkan untuk menambah kerapihan dan kenyamanan lingkungan developer membangun utilitas seperti kabel listrik, saluran air dan telekomunikasi, under ground. Jalan di dalam klaster juga  serba lebar dengan RoW 12 meter. Spesifikasi bangunannya pun oke, misalnya pintu utama memakai kayu solid yang sudah dilengkapi smart door lock.

Untuk fasilitas lain di luar klaster di  kawasan CitraRaya sudah lengkap. Paling menonjol pusat perniagaannya. Sudah tersedia puluhan komplek ruko dengan ribuan unit yang saat ini sudah ramai sekali. Fasilitas pendidikannya juga sudah memadai,  dari TK hingga perguruan tinggi. Untuk fasilitas hiburan dan gaya hidup antara lain ada bioskop CGV, wahana wisata air, dan terbaru Mall Ciputra. Sedangkan untuk mobilitas warga, sejak lama developer sudah menyediakan shuttle bus menuju Jakarta dan sejumlah titik di Tangerang.

Bagi calon peminat, saat ini developer sudah membuka pengambilan Nomor Urut Pendaftaran (NUP). Ang muka arau Down payment (DP)  mulai 5 persen dan dapat dicicil hingga 10 kali.