HousingEstate, Jakarta - Pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto belum lama ini membeli rumah di  Cimanggis Golf Estate  yang terletak di Jl Cimanggis, Tapos, Depok, yang dikembangkan oleh PT Mitra Bangun Prasada (MBP). Pebulutangkis ganda yang saat ini berada di peringkat tujuh dunia ini memilih Cimanggis Golf Estate karena  dilengkapi banyak fasilitas olah raga, antara lain lapangan golf  Emeralda Golf, club house, dll, di samping juga dekat dengan pintu tol Cimanggis di ruas tol Jagorawi.

Menurut Rian, perumahan Cimanggis Golf Estate yang dipilih tersebut menawarkan  kawasan residensial yang asri dan mendukung gaya hidup sehat, serta dilengkapi smart home system untuk memantau rumah dari mana pun melalui smartphone. “Saya memilih Cimanggis Golf Estate karena ada lapangan golf-nya, bukan sekadar view golf. Banyak sarana olahraga untuk mendukung lifestyle sehat seperti jogging track hingga kawasan hijau yang luas,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan, Kamis (3/6).

General Manager Marketing Cimanggis Golf Estate Melianda Tanarong menambahkan, daya tarik lain dari Cimanggis Golf Estate adalah progres pembangunannya yang baik. Klaster pertamanya, Cluster Margata, yang sudah terjual  80 persenan  saat ini rumah-rumahnya mulai diserahterimakan ke konsumen, termasuk rumah yang dibeli oleh Rian. Tipe rumah yang dipasarkan mulai 58/80, 91/96, 101/112, dan 117/128,  harga mulai Rp1 miliaran.

“Proyek ini dikembangkan bukan hanya menjual rumah tapi sebagai tempat tinggal yang menyediakan berbagai sarana maupun fasilitas untuk melakukan aktivitas seluruh penghuni dengan lebih nyaman. Setiap penghuni diarahkan untuk bisa merasakan segarnya kawasan hijau yang luas di kawasan golf dan semua fasilitas yang tersedia di dalamnya,” katanya.

Lokasi perumahan  juga  strategis karena berada di pintu tol Cimanggis. Perumahan akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruko, sekolah internasional, pasar modern, hotel, perkantoran, theme park, dll.