HousingEstate, Jakarta - PT Adhi Commuter Property (ADCP) anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, menggandeng Bank Mandiri untuk menghadirkan berbagai kemudahan pembelian di salah satu proyek transit oriented development (TOD) yang dikembangkan ADCP yaitu Adhi City Sentul (120 ha).

Penandatanganan perjanjian kerja sama telah dilakukan antara Direktur Utama ADCP Rizkan Firman dengan Executive Vice President Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo di Jakarta, pekan ini. Bank Mandiri memberikann program promosi KPR spesial perdana khusus di proyek Adhi City Sentul selama bulan Juni ini dengan bunga 3,88 persen fixed satu tahun, depe nol persen, program instant approval, hingga voucher belanja hingga Rp1,5 juta.

Menurut Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin, Adhi City Sentul telah mengembangkan tahap pertama berupa klaster rumah tapak Bhumi Anvaya sebanyak 325 unit dan saat ini penjualannya telah mencapai 70 persen sejak diluncurkan akhir tahun lalu.

“Bhumi Anvaya ini merupakan hunian modern bernuansa alam sebagai bagian dari pengembangan kota mandiri masa depan di kawasan ini. Sentul sendiri diproyeksikan menjadi Bogor future CBD dan karena itu kami menggandeng Bank Mandiri untuk mendapatkan berbagai cara bayar yang menarik dengan program KPR-nya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan, Jumat (11/6).

Tipe rumahnya tersedia mulai 40/60, 50/60 70/60, 70/120, hingga 125/120 seharga mulai  Rp700 jutaan. Bhumi Anvaya ini juga lokasinya berada paling depan dekat dengan gerbang utama dan hanya selangkah ke pintu tol Sirkuit Sentul di ruas tol Jagorawi, Konsep kawasannya merupakan hunian modern bernuansa alam sebagai bagian dari kota mandiri masa depan di kawasan Sentul yang masih asri dengan view tiga gunung: Pancar, Salak, dan Gede Pangrango.

Saat ini progres kawasan Adhi City Sentul tengah melakukan perapihan jalan bulevar selebar 30 meter yang dilengkapi dengan jalur ekslusif sepeda. Jaringan jalan di Adhi City Sentul akan dibuat sebagai kawasan yang ramah untuk pejalan kaki, pesepeda, maupun pengguna non motorized transport lainnya untuk mewujudkan kawasan yang sehat.

“Sekarang menjadi saat yang tepat untuk membeli  produk Adhi City Sentul karena bukan hanya kemudahan dari Bank Mandiri saja, kami juga memberikan berbagai kemudahan lain. Misalnya, libur bayar di tahun pertama, gratis biaya-biaya seperti AJB, BPHTB, KPR, hingga free home kit package, free cicilann bunga, serta banyak hadiah langsung. Pastinya membeli saat ini akan lebih menguntungkan bagi konsumen,” kata  Nanang.