HousingEstate, Jakarta - Pengembang Sinar Mas Land (SML) kembali menghadirkan produk residensial terbaru yaitu O8 Perfect Home di township Grand Wisata (1.100 ha), Bekasi, Jawa Barat. Menurut CEO Residential National SML Herry Hendarta, perkembangan kawasan koridor timur Jakarta yang sangat pesat terus mendorong peningkatan permintaan hunian, khususnya rumah tapak. “Koridor timur Jakarta merupakan area sunrise property,” ujarnya.

Grand Wisata menjadi township terdekat Jakarta yang terdampak langsung berbagai perkembangan infratruktur yang membuat kawasan Bekasi terus berkembang hingga disebut sebagai the next new city di timur Jakarta seperti township BSD City yang telah sukses di koridor barat Jakarta.

Dengan aksesibilitas yang semakin mudah, Herry menyebut Grand Wisata juga semakin diminati sehingga produk-prorduk seperti O8 Perfect Home ini dihadirkan. O8 Perfect Home dikonsep sebagai smart perfect home dan perfect location dengan berbagai keunggulan yang menjadi ciri utamanya.

Klaster ini menghadirkan hunian dengan desain minimalis modern yang kekinian dan dipasarkan telah berperabot (fully furnished) termasuk produk home appliances sehingga konsumen bisa langsung menempatinya. Unit rumah memiliki luas bangunan 65 m2 dengan kaveling 66 m2.

Rumah dua lantai ini telah mencakup tiga kamar tidur plus satu ruang multiguna yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan saat penghuni lebih banyak berada di rumah saat pandemi. Setiap rumahnya juga telah memiliki dua carport yang telah dilengkapi kanopi dan unique sky garden.

Keunggulan lainnya, rumah ini telah dilengkapi smart door lock, CCTV security system, hingga smart furniture yang cocok untuk hunian keluarga muda modern. Perfect location-nya akan memudahkan penghuni untuk menuju ke berbagai lokasi melalui tol JORR II yang menghubungkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Utara yang akan beroperasi pada tahun 2022.

Di dalam kawasan Grand Wisata sudah ada fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan keluarga perkotaan seperti sarana rekreasi keluarga Go! Wet, Waterpark, Rumah Sakit Hermina, kuliner terpadu Gelar Waroeng, area otomotif terpadu GW Auto Center, perkantoran Grand Business Park, dan akan hadir Mal Living World dan Eka Hospital.

“O8 Perfect Home harganya mulai Rp1,2 miliar dengan berbagai kemudahan cara bayar yang kami tawarkan,” pungkas Herry