HousingEstate, Jakarta - Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi di wilayah Gading Serpong, Tangerang, Banten,  Paramount Land kembali meluncurkan produk ruko Aniva Grande dan Aniva Junction yang dikonsep sebagai a lifestyle commercial strip tahap kedua di Gadng Serpong.

Tahap pertama penjualan produk ini untuk Aniva Grande sebanyak 39 unit dan Aniva Junction 98 unit dan seluruh unitnya telah habis terjual (sold out). Menurut Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi (Awi), kesuksesan ini sesuai dengan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebut sektor properti masih mencatatkan pertumbuhan sebesar 0,94 persen sepanjang kuartal pertama tahun 2021.

“Momentum positif ini kami ikuti dengan terus menjaga minat dan awarness pasar terkait produk-produk properti yang masih diminati dan kami terus berupaya untuk memenuhi itu. Nyatanya kebutuhan ruang usaha maupun bisnis di wilayah Gading Serpong masih tinggi, ruko dari dua tahap Aniva Grande dan Aniva Junction seharga mulai Rp1,3 miliaran dan Rp2,6 miliaran ini mencatatkan penjualan sebesar Rp755 miliar,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan, Jumat (25/6).

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki usaha sampingan untuk  memulai bisnis maupun beralih profesi sehingga membutuhkan ruang usaha yang baik dan salah satunya seperti produk ruko yang ditawarkan Paramount ini.

“Ruko yang kami tawarkan ini memiliki keunggulan dari aksesibilitasnya karena berada di jalan tembus Gading Serpong dan BSD City yang dikelilingi lebih dari 30 klaster hunian dengan daya beli tinggi. Kawasannya juga dikelilingi berbagai fasilitas mulai minimarket, klinik, restoran, dan sebagainya,” katanya.

Aniva Junction dan Aniva Grande dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan area komersial di Gading Serpong yang masih sangat berkembang. Aksesnya yang semakin mudah dan dikelilingi klaster hunian serta sarana komersial yang masih akan terus berkembang membuat kawasannya menjadi incaran untuk memulai usaha.

Aniva Junction merupakan ruko 2-3 lantai dengan kaveling 4,5×18 m dan 5,5×18 m sementara Aniva Grande dengan lebar 4,5 dengan panjang bervariasi 9-19 m. Rukonya juga telah dilengkapi dengan solar panel untuk menghasilkan energi listrik hingga 3.000 watt serta AC di setiap lantainya. Potensi traffict kawasannya mencapai 6.000 kendaraan setiap harinya.

“Konsep kawasan komersial yang inovatif dan perpaduan dari lokasi strategis dan trafik yang tinggi dengan dikelilingi captive market yang sangat besar membuat semua unsur yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis dan menghasilkan keuntungan sangat terpenuhi melalui produk ini,” pungkas Aryo.