HousingEstate, Jakarta - PT Relife Realty Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya di Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Parung-Bogor, Kecamatan Kemang. Nama perumahannya Greenland Kemang. Di sini developer menghadirkan rumah kompak dua lantai untuk kalangan pekerja muda.

Menurut Presiden Direktur Relife Bagus Mulia Irawan, proyek ini berlokasi di sisi Jalan Raya Parung-Bogor dan akan dikembangkan hingga luas 20 ha. Saat ini siteplan proyeknya telah mencapai 15 ha. Total akan ada 1.300 unit rumah yang semuanya dibuat dua lantai untuk memaksimalkan lahan yang harganya juga cukup tinggi di wilayah ini.

“Rumah dua lantai pasti lebih mahal dibandingkan yang satu lantai, di sisi lain kami ingin mengejar segmen dengan keterjangkauan yang luas sehingga masih bisa menawarkan rumah dua lantai dengan harga masih di bawah Rp500 juta di lokasi seperti ini,” ujarnya kepada housingestate.id, Kamis (1/7).

Di Greenland Kemang,  Relife  menawarkan empat tipe rumah dua  lantai mulai Rp48/60, 60/65, 72/78, dan 92/98 seharga mulai Rp450 juta. Porsi tipe 48 dan 60 akan mencapai 50 persen sementara sisanya untuk dua tipe yang lebih besar. Saat ini telah dibuka nomor urut pendaftaran (NUP) sebanyak 25 unit dan sudah terpesan hingga 28 unit.

Lokasinya yang berada di koridor Jalan Raya Parung-Bogor menjadi salah satu daya tarik karena koridor tersebut merupakan kawasan yang masih akan terus berkembang. Lokasi perumahannya juga dekat dengan akses Jalan Baru Bogor maupun tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Petinggi Relife itu menyebut untuk wilayah ini Greenland Kemang menjadi perumahan baru dua lantai yang dipasarkan dengan harga paling terjangkau. Layout rumahnya dirancang optimal untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga muda dan juga telah menerapkan desain rumah sehat dengan menyediakan bukaan yang cukup untuk sirkulasi  udara maupun cahaya alami secara maksimal.

“Beberapa pengembang menerapkan strategi rumah dengan plafon tinggi untuk dijadikan rumah tumbuh jadi penghuni bisa meng-upgrade rumahnya sendiri suatu saat nanti. Kami langsung menyediakan rumah dua lantai namun dengan harga yang masih terjangkau. Targetnya pertengahan tahun depan rumah ini sudah bisa diserahterimakan,” imbuhnya.