HousingEstate, Jakarta - PT Paramount Land  melakukan penjadwalan ulang launching proyek barunya Paramount Petals (300 ha) di KM 27 tol Jakarta-Merak,  sebelah kiri setelah  exit tol Bitung. Letaknya di Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dari semula 27 Agustus 2021 menjadi  23 Oktober mendatang.

Penjadwalan ulang tersebut karena adanya penerapan kebijakan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Mudah-mudahan  reschedule acara launching ini   calon konsumen yang mau berkunjung melihat rumah contoh sekaligus mengambil Nomor Urut Pendaftaran (NUP) semakin banyak. Mungkin karena PPKM Darurat dan PPKM Level 4, calon konsumen segan bepergian,” ujar M. Nawawi, Sales Director PT Paramount Land kepada www.housingestate.id Selasa (24/8).

Pada tahap awal ini  developer memasarkan rumah di klaster Aster yang terletak di area selatan dari pengembangan Paramount Petals. Di  area selatan ini rencananya akan dikembangkan tujuh klaster ditambah  beberapa komplek ruko. Di klaster pertama  ini developer melepas 260-an unit rumahdengan tiga pilihan, yaitu tipe 35/60 dilengkapi 2 kamar tidur, satu kamar mandi, carport untuk satu mobil dan satu ruang multifungsi.  Kemudian tipe 43/72 dilengkapi tiga kamar tidur dan satu kamar mandi, serta  tipe 50/84 dilengkapi tiga kamar tidur,  harga mulai Rp600 jutaan hingga Rp1,1 miliar. Developer  menawarkan opsi membuat lantai mezzanine dengan biaya Rp35 juta dan hadiah satu unit AC untuk kamar utama.

Untuk membantu meringankan beban konsumen, developer menawarkan cara bayar yang cukup beragam mulai dari supercash selama tujuh hari, tunai keras 75 hari, harga khusus KPR enam kali bayar down payment (DP)  sebesar 10 persen, 15 persen, dan 20 persen.

Kemudian cara bayar khusus dengan DP 10 persen dibayar 10kali, DP 15 persen 12 kali dan DP 20 persen juga 12 kali. Ada juga tunai bertahap dengan DP 15 persen dibayar satu kali dengan tenor 24 kali dan 36 kali. Lalu tunai bertahap dengan DP 30 persen dibayar satu kali dengan tenor 48 kali.

Tersedia juga tunai bertahap tanpa DP dengan tenor 36 kali dan 48 kali. “Karena kami menyasar konsumen end user, kami menawarkan cara bayar yang sangat beragam. Terserah konsumen memilih yang mana sesuai kemampuan finansialnya,” tambah Nawawi.

Paramount  Petals diambil dari nama kelopak bunga yang memiliki arti  keindahan. Jadi tinggal di Paramount Petals akan menikmati keindahan lingkungan dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. “Bahkan bisa lebih indah dari Paramount Serpong. Jadi Paramount Petals akan menjadi kota mandiri yang compact. Semua fasilitas tersedia,” ujar Aryo Ananto, Direktur Paramount Land.

Sebagai hunian kota mandiri, proyek mega ini dilengkapi Central Business District (CBD) yang luas untuk pengembangan properti komersil seperti komplek ruko, apartemen, office, mal, pasar modern,  hotel, dll.

Semua fasilitas itu akan hadir secara bertahap sesuai dengan pertumbuhan penghuni. “Tahun 2024 akan hadir Pasar Modern, 2025 RS Betsaida dan 2027 Fame Hotel,” terang Aryo.