HousingEstate, Jakarta - Pengembang Paramount Land kembali menghadirkan promo yang menyesuaikan dengan perayaan 76 Tahun Indonesia Merdeka. Promo yang dikemas dalam program Merdeka Salebration 2021 ini akan berlangsung hingga akhir September 2021 yang menawarkan pilihan produk rumah di Zuma@Malibu Village dan New Alicante, serta tiga komplek ruko terbaru di Solvang Grande, Latigo Square, dan Bavaria Grande.

“Seluruh produk yang kami hadirkan dengan kemudahan program Merdeka Salebration 2021 ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat di Gading Serpong. Kami hadirkan promo ini untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat supaya segera membeli produk properti saat situasi pandemi Covid-19,” ujar M. Nawawi, Direktur Marketing & Sales Paramount Land.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan melalui program promo ini seperti harga spesial, cara bayar menguntungkan, hadiah menarik, hingga bunga KPR spesial untuk unit terbatas. Paramount Land juga telah menggandeng beberapa mitra bank untuk memberikan penawaran KPR spesial yang ikut mendukung program promo ini.

Paramount Land juga telah menyiapkan berbagai marketing channel untuk kemudahan masyarakat mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan terkait produk yang diincarnya. Marketing channel dihadirkan untuk menjangkau konsumen melalui penjualan berbasis online melalui berbagai aplikasi seperti website, Facebook, Youtube, Instagram, Virtual Realty, dan sebagainya. Konsumen juga bisa mendapatkan gambaran produk yang lebih jelas dengan melihat show unit melalui virtual tour yang bisa diakses melalui website resmi Paramount Land.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto menambahkan, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh pemerintah yang membuat mobilitas masyarakat dibatasi tidak membuat masyarakat kehilangan kesempatan untuk mendapatkan produk properti yang diidamkan.

“Saat pandemi ini justru dapat dijadikan kesempatan emas untuk memenuhi kebutuhan hunian maupun investasi jangka panjang. Kegiatan yang banyak kita lakukan di rumah jangan sampai menghentikan aktivitas kita terkait kebutuhan properti maupun investasi terlebih dengan berbagai program kemudahan yang kami tawarkan sehingga momentum ini justru harus segera dimanfaatkan,” jelasnya.

Terlebih seluruh produk yang ditawarkan dengan promo merdeka ini merupakan produk yang telah diterima pasar dengan baik. Produk rumah di Zuma@Malibu Village misalnya, cocok untuk kalangan milenial yang menawarkan rumah seharga Rp1,1 miliar (sudah termasuk PPN).

Milenial akan mendapatkan kemudahan lain karena rumah yang ditawarkan ini telah dilengkapi dengan perabotan (fully furnished), kanopi, dan lemari gudang. Setiap unitnya juga telah menyediakan AC di setiap  kamar, electric water heater, dan berbagai kelengkapan lainnya.