HousingEstate, Jakarta - Pada tahun 2021 ini PT Metropolitan Land, Tbk. (Metland) untuk yang kedua kalinya  menyelenggarakan pameran virtual bertajuk BlanjaProperti21. Pameran berlangsung mulai 15 September-31 Oktober 2021.

Menurut Direktur Metland Wahyu Sulistio, pameran virtual BlanjaProperti21 ini digelar lagi untuk memberikan one stop solution, memudahkan konsumen mendapatkan berbagai informasi produk Metland dan kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan. Produk property yang ditawarkan cukup beragam harganya mulai Rp300 jutaan hingga Rp2,5 miliar.

“Sejak kwartal kedua 2021 pertumbuhan ekonomi nasional telah kembali positif, masyarakat masyarakat membeli properti pun kembali meningkat. Dalam pameran ini kami menggandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang memberikan banyak kemudahan untuk mendukung event ini,” ujarnya saat pembukaan BlanjaProperti’21 untuk kalangan media secara virtual, Rabu (15/9).

Bank Mandiri memberikan promo bunga KPR ekstra ringan, mulai 3,88 persen fixed 1 tahun, 4,88 persen fixed 3 tahun, 5,88 persen fixed 5 tahun, dan 8,88 persen fixed 10 tahun. Selain itu masih ada tambahan free berbagai biaya, kemudahan proses (instant approval), hingga hadiah langsung.

Sementara kemudahan yang ditawarkan oleh Bank BSI berupa margin yang berjenjang mulai 3,33 persen fixed 1 tahun, 4,5 persen fixed 3 tahun, hingga 5,9 persen fixed 5 tahun. Kemudahan lainnya free biaya administrasi, uang muka 0 persen, hingga tenor panjang mencapai 30 tahun yang cocok untuk kalangan milenial.

Bukan hanya pameran properti, event ini juga akan diisi dengan sesi webinar product knowledge, flash deal, kuis, hingga berbagai penawaran yang menarik yang bisa didapatkan masyarakat. Calon konsumen juga bisa membeli e-voucher senilai Rp200 ribu yang bisa digunakan untuk pembayaran booking fee, uang muka, maupun voucher belanja dengan nilai yang sama.

“Kami juga memberikan kemudahan lain yang bisa digabung dengan berbagai promo bank tadi sehingga konsumen bisa membeli dengan lebih mudah lagi. Misalnya, kami membrikan subsidi bunga 1 persen untuk 1 tahun pertama, subsidi uang muka 5  persen, cicil uang muka 12 kali, gratis biaya-biaya, hingga berbagai hadiah langsung,” papar Wahyu.

Pameran virtual BlanjaProperti’21 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment. Produk yang dipasarkan sebagian sudah siap huni dan sebagian lagi masih indent.