HousingEstate, Jakarta - Setelah sukses memasarkan tipe Jura-Lite di klaster Jura, PT Metropolitan land, Tbk. di perumahan Metland Menteng Jl Sri Sultan Hamengkubuwono IX, Ujung Menteng, Jakarta Timur, awal Oktober 2021 akan kembali memasarkan tipe baru Jura Sudut. Lokasinya sama di klaster Jura.

Sesuai dengan nama tipenya,  kaveling tipe baru ini ukurannya cukup luas, rata-rata 200 m2. Ideal bagi konsumen yang membutuhkan rumah yang luas bangunannya tidak terlalu besar tapi berada di atas kaveling yang  memiliki taman depan dan samping.

Luas bangunan tipe Jura Sudut bervariasi, 60-70 m2, dilengkapi tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Model rumahnya bergaya Scandinavia Minimalis, dan developernya menjual di kisaran Rp2,8 miliar per unit.

Rumah ini cocok untuk hunian keluarga milenial yang beraktivitas di Jakarta Timur dan Jakarta Utara, seperti warga Kelapa Gading, yang menginginkan suasana baru. Unit yang ditawarkan terbatas hanya sepuluh unit. “Ini  adalah kesempatan terakhir bagi konsumen memiliki rumah di klaster Jura,” ujar Bangun Bintang Yunus Siregar, GM Project Metland Menteng.

Klaster Jura adalah klaster yang sudah hidup karena hampir 100  persen rumah yang sudah diserah-terimakan telah terhuni. Di dalam klaster dilengkapi children play ground.

Kelebihan lain dari klaster ini terletak dekat hutan kota  yang pohonnya sudah besar-besar.  Jadi jika ingin jogging sambil menghirup udara segar tinggal jalan kaki dari rumah. Demikian pula jika ke club house juga sama dekatnya. Club Hoouse dilengkapi kolam renang untuk dewasa dan anak serta beragam fasilitas lain.

Pasca beroperasinya tol dalam kota rute Kelapa Gading-Pulogebang belum lama ini lokasi Metland Menteng kian strategis. Dari lokasi perumahan ke gerbang tol baru ini hanya 800 meter. Dengan kehadiran tol yang dikelola oleh Jaya Grup bekerjasama dengan PT Jasa Marga ini mempercepat dan  memudahkan penghuni yang mau belanja atau makan bersama keluarga ke pusat kuliner yang ada di Kelapa Gading. Sebelumnya, dari Metland Menteng ke Kelapa Gading ditempuh  melalui Jl  Pegangsaan Dua yang membutuhkan waktu lebih dari 25 menit. “Sekarang melalui tol hanya 10 menit. Salah satu pertimbangan kami merilis tipe ini karena tol Kelapa Gading-Pulogebang sudah beroperasi,” terang mantan GM Project Metland Transyogi itu.

Demikian juga bagi mereka  yang mau  beraktifitas di berbagai kawasan industry di Bekasi atau di kawasan perkantoran TB Simatupang, Jakarta Selatan, kini juga semakin ideal tinggal di Metland Menteng ini. Aksesnya semakin mudah dan waktu tempuhnya juga semakin cepat.

Bagi yang berminat beli rumah tipe ini Anda dapat membayarnya seraca tunai keras, tunai bertahap, atau KPR. Bagi yang menggunakan KPR manfaatkan kesempatan memperoleh suku bunga  sangat rendah dari sejumlah bank. Contoh Bank BCA menawarkan suku bunga 4,5 persen fixed tiga tahun, kemudian Bank Syariah Indonesia dan Bank Mandiri juga memberikan penawaran yang sama menariknya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi telpon (021) 4610702. WA 0877 6888 0090. ADV.