HousingEstate, Jakarta - PT Lippo Karawaci, Tbk. merilis produk baru untuk pasar milenial yang membutuhkan hunian sekaligus ruang usaha. Produk berkonsep one stop living ini dinamakan Hive @Parc, berlokasi di Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Banten.

Menurut John Riady, CEO Lippo Karawaci, selama dua tahun  pandemi Covid-19 telah mendorong lahirnya banyak inovasi, percepatan tren wirausaha di kalangan anak muda, serta gaya hidup new normal dengan bekerja dari rumah.

“Hasil survei perusahaan global Herbal Nutrition yang melibatkan 4.093 responden,  juga menyebutkan bahwa di Asia Pasifik ada sebanyak 72 persen kaum milenial umur 18-40 tahun ingin berbisnis. Di Indonesia sendiri ada 66 persen responden yang belum punya usaha sendiri ingin segera memulai usaha. Kemudian sebanyak 45 persen ingin berwiraswasta untuk mengubah karir dan 30 persen meyakini kalau wirausaha merupakan peluang untuk bisa lebih sukses,” ujarnya.

Mengutip pendapat dari sejumlah pengamat juga menyebutkan bahwa milenial merupakan segmen terbesar yang membutuhkan tempat tinggal sekaligus investasi. Untuk menarik mereka Lippo mengemas produk one stop living ini dengan harga terjangkau, cara bayar mudah, dan ketersediaan banyak fasilitas di sekitarannya.

Hive @Parc di Lippo Karawaci merupakan bangunan tiga lantai yang menerapkan triple key concept, memisahkan ruang usaha ataupun toko di lantai satu, kantor di lantai dua, dan tempat tinggal di lantai tiga. Produk seharga mulai Rp1,4 miliar ini juga memiliki tiga pintu terpisah dengan akses tangga langsung, tiga ruang tanda terpisah, dan tiga akun utilitas terpisah antara listrik, air, dan internet-TV kabel. Namun begitu ketiga fungsi yang terpisah ini bisa dijadikan satu ataupun dua (fleksibel).