HousingEstate, Jakarta - Paramount Land menutup tahun 2021 untuk produk hunian dengan memasarkan klaster premium Pasadena Residences, yang dibanderol dengan harga Rp 4 miliaran hingga Rp 9 Miliaran per unit.

Klaster Pasadena Residences berada di lokasi premium dan eksklusif di Boulevard Gading Serpong yang sudah dilengkapi beragam fasilitas modern, seperti pusat perbelanjaan, pasar modern, pusat kuliner baik berupa resto maupun kafe, fasilitas kesehatan (Bethsaida Hospital), fasilitas pendidikan, area komersial, serta beragam kebutuhan gaya hidup lainnya yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit.

“Klaster Pasadena Residences kami luncurkan sebagai respon Paramount Land terhadap tingginya kebutuhan hunian middle-up hingga premium di Gading Serpong,” ujar M. Nawawi, Direktur Paramount Land akhir pekan lalu.

Mengusung konsep healthy living, Pasadena Residences dilengkapi dengan greenery enviroment yang terdiri dari green belt, green spine, dan green corridor. Terdapat juga pocket garden yang tersebar di setiap sudut klaster, memadukan aspek natural dan engineering di dalam hunian.

Selain itu, pintu gerbang Pasadena Residences (gate) dirancang dengan sangat unik dan estetik (instagramable), sehingga dapat menumbuhkan kebanggaan tinggal di Pasadena Residences.

Tersedia beragam tipe rumah tapak dengan ukuran lahan 8 x 15 m² dan luas bangunan 120 m², lahan 10 x 18 m² dan luas bangunan 174 m², lahan 9 x 18 m² dan luas bangunan 194 m², serta lahan 10 x 18 m² dan luas bangunan 218 m².  Masing-masing tipe sudah dilengkapi carport untuk dua mobil dan canopy with sky light  untuk melengkapi kenyamanan penghuni..

Menurut Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, selain lokasi yang sangat premium, klaster Pasadena Residences dirancang dengan desain yang mewah dan spesifikasi bangunan berkualitas tinggi sebagai wujud  hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong.

Selain itu, pintu gerbang (gate) Pasadena Residences dirancang dengan sangat unik dan estetik (instagramable), sehingga dapat menumbuhkan kebanggaan tinggal di Pasadena Residences.

Layaknya hunian premium, Pasadena Residences juga dilengkapi community club seluas 2.300 m² yang  dilengkapi kolam renang, gym, multifunction hall, dan banyak lagi.

Community club ini kami hadirkan sebagai sarana interaksi sosial dan olahraga sekaligus untuk menumbuhkan komunitas yang lebih aktif dan sehat,” tutur Aryo.

Pasadena Residences juga dirancang dengan penataan ruangan yang terbaik dan mengoptimalkan estetika setiap hunian sesuai dengan kebutuhan keluarga saat ini akan rumah tinggal yang sehat, yaitu dengan menghadirkan sistem pencahayaan dan pengudaraan yang ideal melalui bukaan jendela yang luas di setiap ruang, serta dengan fitur-fitur yang mendukung green living, seperti smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel,  dan smart home system.

“Konsep green living yang kami hadirkan di Pasadena Residences, dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat masa kini yang lebih mengutamakan kualitas lingkungan rumah yang dapat menunjang kesehatan jasmani dan rohani setiap keluarga. Selain untuk beristirahat, beraktivitas, sekaligus bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Penghuni dapat mengalihfungsikan ruang di dalam rumah menjadi ruang kerja, mini gym, maupun ruang untuk kebutuhan lainnya,” tutur Aryo.

Paramount Land memberikan beragam promo menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli rumah di Pasadena Residences. Informasi lengkap mengenai Pasadena Residences dapat diakses melalui website www.paramount-land.com, Instagram: @officialparamountland, atau bisa juga datang langsung mengunjungi Marketing Gallery Paramount Land di Paramount Plaza Jl. Boulevard Gading Serpong Kav. 1, Gading Serpong, Tangerang – 15810, hotline (021) 5420-0999, tentunya dengan tetap melakukan protokol kesehatan. ADV