HousingEstate, Jakarta - Secara umum kondisi pasar properti khususnya rumah terus membaik, merata baik segmen menengah bawah, menengah, maupun menengah atas. Kesuksesan penjualan rumah menengah bawah dan menengah sudah sering kita tulis, tapi belakangan sejumlah klaster rumah premium yang dilauncing juga banyak yang sukses. Salah satunya Pasadena Residences di Paramount Gading Serpong, Tangerang-Banten.

Saat peluncuran perdana tanggal 13 November 2021 lalu, dari 128 unit yang disediakan oleh Paramount Land, terjual 95 persen dengan nominal potensi pendapatan Rp500 miliar melalui proses pengundian urutan pembelian.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk Pasadena Residences hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik. Pencapaian ini tentu hasil kerja keras kerjasama seluruh tim,” ujar M. Nawawi, Direktur Sales Paramount Land seperti dikutif dari siaran pers yang diterima www.housingestate.id.

Untuk memudahkan konsumen Pasadena Residence mendapatkan KPR, developer melakukan kerjasama dengan lima bank yakni Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank BCA, MayBank, dan Permata Bank. Semua memberikan beragam promo dan eksklusif purchase gift  bagi nasabah prioritas mereka.

Di klaster premium Pasadena Residence developer menawarkan rumah dua lantai dengan beragam tipe,  paling kecil tipe 140/142, kemudian tipe 174/176, tipe 194/196 dan terbesar tipe 218/220. Harga dibandrol mulai Rp4 miliaran hingga Rp9 miliar.

Nawawi mengemukakan dengan penjualan Pasadena Residences yg baik ini membuktikan kebutuhan hunian di tengah Pandemi tetap tinggi.

Menurut data Indonesia Property Watch, pasar properti  kuartal satu 2021 di Jabodetabek- Banten tumbuh 24,4 persen (quartel to quartel). Pertumbuhan tertinggi penjualan rumah Rp500 jutaan sampai dengan Rp1 miliar di wilayah Banten sebesar 34,1 persen. Untuk segmen harga hingga Rp2 miliar naik dari 1,3 persen menjadi Rp9,7 persen.

“Pasadena Residences dipersiapkan melalui proses panjang dan penuh kecermatan sebagai wujud dedikasi kami mewujudkan impian dan kebanggaan keluarga akan hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong,” kata Nawawi.

Dalam kesempatan yang sama, Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land mengemukan Pasadena Residences dirancang dengan konsep green Living dan green energy dengan penataan ruangan terbaik dan memaksimalkan estetika. Kemudian dilengkapi fitur-fitur seperti smart sirculation ventiltion, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, AC di setiap ruangan, dan banyak lagi.