HousingEstate, Jakarta - PT Graha Abdael Sukses (GAS) meraih sukses untuk penjualan Amesta Living di Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur. Sejak diluncurkan akhir tahun lalu, Amesta Living berhasil memasarkan sebanyak 259 unit rumah senilai Rp318 miliar dalam satu hari acara launching-nya atau mengalami kelebihan pemesanan (oversubscribe) dari produk yang dipasarkan sebanyak 200 unit.

Graha Abdael Sukses merupakan perusahaan yang dibentuk hasil kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk dengan PT Abdael Nusa. Dengan kesuksesan penjualan ini GAS kembali membuka satu blok baru untuk memenuhi tingginya minat konsumen.

Menurut Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono, minat yang tinggi terkait produk perumahan ini telah diperkirakan namun kesuksesan hingga oversubscribe hingga terjual mencapai 259 unit tetap menganggetkan.

“Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari kawasan Amesta Living yang merupakan proyek mixed use seluas 60 hektar dengan lokasi sangat strategis berada di kawasan nol Outer East Ring Road (OERR) di Jalan Lingkar Luar Timur Surabaya. Kami juga bukan hanya menawarkan rumah tapak tapi juga SOHO, ritel, komersial, hingga lifestyle mall,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Kamis (6/1).

Amesta Living diperkenalkan pada bulan November 2021 lalu untuk merespon pesatnya pengembangan kawasan Surabaya bagian timur. Penerapan konsep, lokasi startegis, hingga segmen harga yang tepat membuat proyek ini begitu diminati masyarakat dan hal ini menjadi pondasi baru bagi perusahaan untuk terus memperkuat pangsa pasar pengembangan kawasann terpadu di Surabaya Timur.

Direktur GAS Hans Wibisono mengatakan, hasil penjualan yang sangat baik ini menjadi capaian yang luar biasa khususnya di tengah situasi pandemi Covid-19. Hal ini juga menandakan kalau minat konsumen mulai pulih dan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk terus mendorong optimisme di sektor properti.

“Masyarakat juga melihat rekam jejak pengembag, konsep kawasan, lokasi yang strategis, maupun keterjangkauan harga untuk produk seperti ini. Kami menyasar segmen harga mulai Rp800 jutaan untuk kembali menggairahkan pasar dan konsumen sudah mendapatkan rumah tapak di lingkungan yang nyaman dan asri dengan fasilitas lengkap,” imbuhnya.

Amesta Living menawarkan rumah dua lantai tipe 54/40, 63/60, 72/60, dan 75/71. Pembangunan tahap pertamanya mencakup 300 unit rumah yang akan dilaksanakan pada triwulan kedua 2022 dengan proses serah terima triwulan ketiga 2023. Kelebihan lain Amesta Living, kawasannya dikelola oleh property management profesional Provest. Kawasannya juga menyediakan berbagai ekosistem untuk untuk membuat penghuni saling terkoneksi dan berkolaborasi dengan fasilitas komersial, pendidikan, social living, area publik seluas 8.500 m2 dan Community Center seluas 2.000 m2.