HousingEstate, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat kebanyakan orang beraktivitas lebih sering di rumah. Pandemi juga telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan penerapan pola hidup bersih. Hal ini berimbas pada penggunaan berbagai perangkat alat elektronik yang digunakan di rumah.

Terkait hal ini brand home aplliances Aqua Japan menghadirkan mesin cuci model FQW-1050BF berkapasitas besar  8, 9, dan 10 kg dengan pengoperasian yang lebih mudah dan nyaman.

Menurut President Director Aqua Japan Kenji Sadayuki, salah satu fitur unggulan mesin cuci baru ini adalah Super Drum dengan diameter tabung mesin cuci yang besar untuk menampung lebih banyak pakaian. Dengan pakaian lebih banyak yang dicuci semakin banyak waktu yang bisa digunakan untuk hal penting lain.

“Tabung yang besar untuk mengolah cucian lebih banyak. Tabung yang besar juga membuat proses pencucial lebih baik karena pakaian yang dicuci tidak saling terlilit dan kusut sehingga hasil cuci lebih bersih dan lebih mudah disetrika. Ada juga teknologi Eco Inverter yang menjadikan produk ini lebih efisien dalam penggunaan listrik, tahan lama, dan suara motor yang lebih halus,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Rabu (23/3).

Fitur penting lainnya yang disematkan pada produk ini adalah Anti Bacteria Treatment yang membuat mesin cuci menjadi bersih 99,99 persen dari bakteri dan kuman sehingga  pencucian menjadi lebih higienis. Inovasi seperti ini terus dihadirkan karena kesehatan telah menjadi gaya hidup masyarakat.

Aqua juga terus menyiapkan produk-produk inovatif lainnya untuk menyesuaikan dengan lifestyle masyarakat khususnya di saat pandemi ini. Mesin cuci ini misalnya, telah lolos sertifikasi VDE yang terbukti 99,9 persen ampuh mencegah bakteri dan kuman berkembang.

Ketiga model mesin cuci baru ini merupakan produk unggulan Aqua Japan yang dilengkapi juga dengan fitur I-Refresh yang bisa  menghilangkan bau dan kerutan serta fitur Steam Function untuk uap panas dari mesin cuci guna proses pencucian yang lebih efektif menghilangkan bakteri dan kuman pada pakaian.

“Inovasi yang kami hadirkan di produk ini untuk memastikan kotoran di pakaian bisa hilang dalam waktu singkat dengan menggunakan energi yang lebih sedikit. Hal ini sesuai dengan berbagai adaptasi dan perubahan lifestyle saat pandemi untuk produk mesin cuci yang bisa memberikan solusi terbaik,” imbuh Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia.