HousingEstate, Jakarta - PT Prospek Duta Sukses telah menunjuk perusahaan konstruksi PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) sebagai kontraktor utama yang akan membangun proyek Apartemen Antasari Place. Proyek yang tadinya bernama Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Antasari Kav. 45, Jakarta Selatan, ini sempat bermasalah dan telah melalui berbagai proses hingga akhirnya dilanjutkan oleh PT Prospek Duta Sukses.

Menurut Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, AH Bimo Suryono, penandatanganan kerja sama telah dilakukan di Gallery Marketing Antasari Place dan proses pembangunan akan dilakukan pada awal Juni 2022 yang akan memakan proses 12-18 bulan dengan target serah terima pada akhir tahun 2024.

“PT Prospek Duta Sukses akan membangun tower pertama Antasari Place sebanyak 980 unit yang telah sold out sejak dikelola oleh manajemen lama. Hal ini juga untuk meyakinkan kembali kepercayaan konsumen dan nanti bisa dilihat di lapangan progres proyek ini yang sebelumnya sudah terbangun hingga lima lantai ke bawah,” ujarnya saat acara penandatanganan kontrak dengan JKA awal pekan ini.

Penandatanganan ini menjadi langkah awal dimulainya pekerjaan konstruksi sekaligus milestones penting untuk proyek Antasari Place ini. PT Prospek Duta Sukses sendiri merupakan perusahaan developer entitas anak di bawah PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP). Pada bulan Oktober 2021 INPP merupakan pemegang saham pengendali langsung maupun tidak langsung dari PT Prospek Duta Sukses untuk terus menciptakan sinergi khususnya untuk pembangunan proyek yang sempat tertinggal ini.

Bimo juga menyebut, hal paling penting dari perjalanan proyek ini yaitu memberikan konfirmasi kepada konsumen maupun masyarakat mengenai keseriusan perusahaan untuk memberikan yang terbaik khususnya kenyamanan dan keamanan investasi atas unit properti yang telah dibeli sehingga konsumen diharapkan bisa kembali melanjutkan komitmen untuk meneruskan pembayaran yang tertunda.

“Kami memilih JKA sebagai kotraktor utama untuk membangun proyekAntasari Place ini tidak terlepas dari track record yang sangat baik dan komitmen tepat waktu serta tepat kualitas. Untuk nilai kontrak dari proses pembangunan tower pertama Antasari Palace ini sekitar Rp20 juta/m2. Kami juga sangat terbuka kepada konsumen maupun masyarakat yang ingin melihat show unit maupun berbagai progres di tempat ini hingga nanti kami memasarkan tower kedua sebanyak 621 unit,” pungkas Bimo.