HousingEstate, Jakarta - Adhi City Sentul, salah satu proyek masterpiece PT Adhi Commuter Properti, Tbk. ikut berpartisipasi dalam event Indonesia Property Expo (IPEX) yang diselenggarakan Bank BTN 15-22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) secara offline. Pameran yang diikuti oleh 41 perusahaan pengembang dan 200 lebih proyek properti ini dijadikan kesempatan oleh PT Adhi Commuter Properti, Tbk. untuk memasarkan produk rumah tapaknya.

“Di event pameran IPEX ini kami kembali ingin memperlihatkan hunian sehat post pandemic yang telah begitu diminati. Rumah yang kami hadirkan menawarkan pengalaman hidup yang lebih sehat melalui inner court dan inner garden di dalam rumah sehingga pencahayaan natural bisa maksimal selain cross ventilation yang juga optimal,” ujar Putu Praditya, Project Marketing Manager Adhi City Sentul.

Rumah post pandemic yang diterapkan ini juga sesuai dengan konsep lansekap kawasan Sentul yang masih asri dan terjaga vegetasinya. Selain itu berbagai fasilitas juga dihadirkan untuk memaksimalkan konsep hunian sehat seperti club house, commercial hub, lounge & café, thematic garden, kids playground, organic walkways, private community garden seluas 500 m2, dan sebagainya.

Kawasannya juga memiliki view ke Gunung Pancar dan Gunung Salak selain dilintasi aliran Sungai Cikeas. Konsep-konsep seperti ini menurut Putu telah menarik minat pasar karena bisa memadukan sarana hunian dengan ambience alam di dalam rumah melalui vegetasi maupun penerapan desain yang baik.

“Iklim yang masih terjaga menjadi inspirasi bagi kami untuk menghadirkan Bhumi Svarga. Kami juga menawarkan berbagai kemudahan seperti cara bayar hard cash, soft cash, KPR dengan banyak kemudahan, hingga gratis e-money, voucher Ikea senilai Rp15 juta, dan berbagai hadiah lainnya khusus di ajang pameran,” imbuhnya.

Adhi City Sentul terletak 0 km di gerbang tol Sirkuit Sentul (Km 33 tol Jagorawi). Klaster Bhumi Svarga dikembangkan di atas lahan seluas 7 ha dari total 120 ha kawasan Adhi City Sentul. Nanang Safrudin Salim, Project Director Adhi City Sentul menambahkan, fasilitas yang disediakan di Adhi City Sentul merupakan wujud kawasan multi aktivitas yang ramah untuk segala segmen usia maupun komunitas

“Kami terus berinovasi untuk menjadikan kawasan ini sebagai destinasi yang menarik dengan konsep open space untuk mendukung penghuni khususnya di masa post pandemic. Adhi City Sentul juga dikembangkan dengan visi natural living dan mixed use development untuk menghadirkan klaster perumahan, low rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam, hingga infrastruktur transportasi masal yang terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap kedua pengembangan LRT Jabodebek,” jelasnya.

Konsep yang diterapkan ini maupun berbagai pengembangan proyek infrastruktur di kawasan membuat Adhi City Sentul menjadi proyek berkategori sunrise property yang akan terus meningkat value-nya. Kelebihan ini juga yang menjadi alasan konsumen membeli baik untuk dihuni maupun investasi.