HousingEstate, Jakarta - Pengembang Paramount Land kembali menghadirkan produk komersial di township Gading Serpong, Tangerang, Banten, yaitu Maggiore Junction dan Maggiore Business Loft. Menurut Direktur Marketing & Sales Paramount Land M. Nawawi (Awi), kawasan Gading Serpong membutuhkan banyak sarana komersial. Gading Serpong merupakan kota mandiri (township) hasil pengembangan Paramount Land di Tangerang, Banten.

“Sejak tahun 2019 kami meluncurkan produk komersial dalam series Maggiore yaitu Maggiore Square, Maggiore Square II, Maggiore Grande, dan Maggiore Grande II yang saat ini tersisa tiga unit. Kali ini kami menghadirkan lagi Maggiore Junction sebanyak 138 unit dan Maggiore Business Loft 22 unit,” ujarnya saat memperkenalkan produk ini kepada kalangan media, Senin (23/5).

Produk komersial di Gading Serpong perlu terus dihadirkan tidak terlepas dari riset yang dilakukan Paramount Land. Awi menjelaskan, perkembangan teknologi dan populasi yang terus meningkat ditambah pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 lalu telah membuat banyak perubahan dan perkembangan.

Teknologi telah membuat kawasan sebesar Gading Serpong terus membutuhkan berbagai hal terkait perubahan kebutuhan maupun lifestyle masyarakat. Gading Serpong membutuhkan banyak sarana komersial itu dengan berbagai jenis, skala, peruntukan, maupun kegiatan untuk terus memfasilitasi para pelaku usaha yang juga terus berkembang.

Tekonologi komunikasi, transportasi, hingga produksi yang berkembang dan berubah sangat berpengaruh terhadap kebutuhan ruang usaha maupun bisnis dan itulah yang terus dihadirkan oleh Paramount Land. Maggiore sendiri telah dihadirkan sebanyak 362 unit ditambah dengan produk baru ini hingga jumlahnya tidak kurang dari 500 unit.

Bukan hanya meluncurkan produk, untuk menjaga potensi kawasannya dilakukan juga berbagai hal untuk penyesuaian dengan kebutuhan komersial kawasannya. Misalnya, Paramount menghadirkan anchor tenant lifestyle supermarket menempati area seluas 2.000 m2 untuk menjadi daya tarik dan membawa traffic ke kawasannya.

“Makanya kami bukan sekadar menghadirkan produk tapi konsep kawasan, desain, hingga berbagai hal yang dibutuhkan untuk menunjang ruang usaha maupun bisnis di kawasannya tetap menarik. Itulah yang membuat Gading Serpong bukan hanya kawasan hunian dan bisnis tapi telah menjadi destinasi bagi kawasan sekitarnya,” imbuhnya.

Beberapa potensi untuk menunjang ruang usaha di kompleks ini yaitu lokasi Maggiore yang berada di perbatasan Gading Serpong dan BSD City. Di sekitarnya terdapat 30 klaster perumahan yang telah terisi dengan traffic kendaraan di bulevarnya mencapai 6.500 setiap jamnya.

Produk komersial Maggiore saat diluncurkan tahun 2019 lalu menawarkan unit mulai Rp2,8 miliar. Untuk produk Maggiore Junction dengan luasan yang sama saat ini dipasarkan Rp4,2 miliar. Sementara untuk produk residensial, Paramount Land terus menyasar segmen yang lebih tinggi berupa rumah tapak harga di atas Rp9 miliar.