HousingEstate, Jakarta - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) meraih kesuksesan penjualan unit propertinya di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 beberapa waktu lalu. ADCP merupakan anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang fokus mengembangkan proyek transit oriented development (TOD) di sepanjang lintasan transportasi publik baru kereta ringan LRT.

Menurut Direktur Pemasaran ADCP Indra Syahruzza, di ajang IPEX 2022 itu salah satu proyek ADCP yaitu Adhi City Sentul membukukan penjualan yang cukup baik untuk klaster perumahan Bhumi Anvaya. Kesuksesan ini dilanjutkan melucurkan klaster kedua Bhumi Svarga dengan jumlah unit terbatas.

“Klaster kedua ini harga early bird atau harga perdananya Rp700 jutaan untuk tipe Asoka (30/60) dan Kayana (36/72). Dari proyek Adhi City Sentul ini menyumbang penjualan hingga 21,7 persen di ajang IPEX 2022 dan kontribusi kepada seluruh penjualan ADCP mencapai 13 persen,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Rabu (15/6).

Klaster Bhumi Svarga kembali menawarkan konsep work-life-play balance untuk menghadirkan keseimbangan kehidupan dengan kemudahan akses ke seluruh wilayah Jabodetabek menggunakan transportasi publik LRT. Lokasi Adhi City Sentul berada 0 km dari pintu tol Sirkuit Sentul (Km 33 tol Jagorawi). Kelebihan lainnya kawasannya memiliki view Gunung Salak dan Gunung Pancar.

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menambahkan, township Adhi City dikembangkan di atas lahan seluas 120 ha yang dikonsep untuk menjadi kawasan integrated future city. Respon baik masyarakat yang ditunjukkan dengan percepatan penjualan membuat ADCP kian optimistis untuk terus menggarap proyek ini tepat waktu dan menjaga kualitas.

“Hingga saat ini kami terus mengakselerasi penyelesaian unit rumah yang sudah dibangun maupun berbagai fasilitas di dalam kawasan. Targetnya, serah terima pertama akan dilakukan pada akhir tahun ini bersamaan dengan progres pembangunan proyek LRT Jabodebek yang juga akan beroperasi pada tahun ini,” katanya.

Nanang juga menyebut, masyarakat bisa mendapatkan berbagai kemudahan untuk membeli rumah di Adhi City di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Arena JIEXPO Kemayoran hingga tanggal 17 Juli 2022. Ada promo spesial Beli 2 Lebih Hemat!, bonus E-Money, smart door lock, program instant approval, hingga kesempatan untuk mendapatkan produk furnitur maupun promo menarik lainnya.