HousingEstate, Jakarta - Mal Grand Metropolitan Bekasi menghadirkan wahana permainan air untuk anak yaitu Waterplay. Sarana ini merupakan fasilitas tambahan yang berada di atap gedung parkir (rooftop) lantai sembilan yang dilengkapi dengan taman permainan anak hingga restoran keluarga. Acara pembukaan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono didampingi oleh Komisaris PT Metropolitan Land Tbk (Metland) Nanda Widya, serta Jajaran Direksi Metland pekan ini.

Waterplay ini juga terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan berkonsep Rooftop Garden yang menjadikan taman hijau sebagai bagian dari atraksi bermain anak yang menarik. Waterplay-nya dilengkapi beberapa permainan anak seperti perosotan/seluncuran air (water slide), area air sembur (spray ground), gawang air dan ember tumpah, dan sebagainya.

“Ini merupakan wahana permainan air untuk anak yang pertama di Bekasi yang berada di rooftop pusat perbelanjaan. Pengunjung dapat menikmati sensasi bermain air dan bersantai dengan view Kota Bekasi,” ujar Andi Surya Kurnia, Direktur Metland.

Waterplay dilengkapi dengan restoran keluarga The Lookout Restaurant, sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu spesial pilihan seperti Pizza dan Pasta. Selain itu terdapat area foto warna warni yang kekinian seperti balon udara hingga area terasering yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati momen matahari tenggelam (sunset).

Area Waterland dan The Lookout Restaurant juga dapat dijadikan pilihan sebagai tempat untuk acara ulang tahun, arisan maupun berkumpul dengan keluarga, teman dan kerabat. Hingga saat ini beberapa tenant sudah bekerjasama mengadakan aktivitas outdoor di area tersebut seperti tenant Gold’s Gym yang mengadakan kegiatan yoga dan Rockstar Gym yang mengadakan kegiatan gymnastic anak.

“Fasilitas ini kami hadirkan untuk terus meningkatkan traffic kunjungan khususnya dari kalangan keluarga seiring berbagai pelonggaran aktivitas yang diberlakukan pemerintah. Fasilitas ini buka setiap hari dari jam 7 pagi hinga 10 malam dengan tiket mulai Rp50 ribu,” imbuh Andi.