HousingEstate, Jakarta - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) terus melanjutkan pengembangan township Adhi City Sentul (120 ha) yang dikonsep sebagai kawasan integrated future city. Setelah sukses mengembangkan beberapa klaster rumah tapak kompak, ADCP meluncurkan produk komersial atau Commercial Lot seiring kebutuhan konsumen yang terus meningkat untuk beragam jenis produk properti.

“Sejak kami sukses meluncurkan Klaster Bhumi Anvaya hingga penyelesaian pembangunan Klaster Bhumi Svarga, potensi kawasan Adhi City Sentul terus berkembang dan membutuhkan produk Commercial Lot yang kami pasarkan,” ujar Putu Praditya, Marketing Manager Adhi City Sentul dalam siaran pers yang diterbitkan Senin (11/7).

Commercial Lot menjadi peluang besar untuk entrepreneur, investor, maupun pebisnis dengan potensi kawasan yang dilewati ratusan ribu kendaraan yang melintas dari Bogor ke arah Jakarta maupun sebaliknya. Hal ini akan terus meningkatkan value produk di Adhi City Sentul maupun potensi market yang akan berkembang untuk kawasan bisnis dan komersial.

Produk Commercial Lot Adhi City ini setidaknya akan menjangkau pasar yang sangat potensial yaitu 1-5 km dari kawasan perumahan belum termasuk yang berada di dalam kawasan Adhi City Sentul sendiri. Lokasi Commercial Lot Adhi City ini dibangun di titik yang sangat strategis yaitu di exit tol Sirkuit Sentul (tol Jagorawi).

“Kami mengonsep Commercial Lot ini menjadi pusat bisnis baru di kawasan Adhi City. Untuk tahap pertama ini kami buka seluas 7.000 m2 hingga nantinya 53 ribu m2 dengan konsep ruang terbuka berbasis komunitas. Konsep ini masih baru dan belum ada di kawasan sehingga akan menarik pengunjung,” imbuhnya.

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim menambahkan, ADCP menghadirkan produk komersial di Adhi City Sentul seiring perkembangan kawasan dan memunculkan kebutuhan ruang komersial. Hal ini juga untuk terus memperkuat konsep pengembangan kawasan untuk menjadi kota mandiri masa depan.

“Potensi itu tidak terlepas dari berbagai proyek infrastruktur yang saat ini tengah dibangun di sekitaran proyek kami. Diantaranya tol Sentul Selatan-Karawang, akses Puncak 2, extension toll Bogor Outer Ring Road (BORR), hingga rencana tahap kedua pengembangan transprotasi publik LRT Jabodebek,” katanya.