HousingEstate, Jakarta - Paramount Land sukses memasarkan rumah tapak di area pengembangan township terbarunya Paramount Petals di Jalan Raya Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Township kompak seluas 400 ha yang diluncurkan sejak Juli 2021 itu telah memasarkan dua klaster (Aster dan Canna) senilai Rp600 miliar yang saat ini tersisa 5 persen.

Menurut VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto, respon yang baik untuk dua klaster sebelumnya langsung disiapkan klaster ketiga yaitu Gardenia sebanyak 500 unit yang dihadirkan dengan banyak peningkatan dan upgrade dari rumah di dua klaster sebelumnya. Launching resmi Klaster Gardenia ini akan dilangsungkan 7 Oktober 2022.

“Pada tahap pertama kami menawarkan 200 unit dengan sistem NUP (Nomor Urat Pembelian). Melihat minat konsumen yang tinggi di dua klaster sebelumnya, kami sangat confident Klaster Gardenia juga akan diminati,” ujarnya.

Klaster Gardenia di Paramount Petals menghadirkan konsep rumah modern tropis dengan opsi lantai mezanin untuk ruang multifungsi (multifunctional mezzanine concept). Beberapa peningkatan yang dilakukan dari produk sebelumnya yaitu ceiling atau plafon ektra tinggi hingga mencapai atap miring. Ceiling yang tinggi ini memungkinkan untuk dibuat lantai mezanin sebagai tambahan ruang untuk belajar, bekerja, hobi, maupun kamar tidur.

Plafon tinggi juga membuat interior rumah tampak lapang dan ini dioptimalkan dengan jendela yang juga dioptimalkan hingga plafon sehingga udara dan cahaya yang masuk bisa optimal (larger and brighter). Fit and compact layout ini juga bisa mengoptimalisasi tata ruang yang membuat penghuni mendapatkan kenyamanan lebih ditambah dengan fitur smart door lock dan electrical water heater.

Tipe rumah yang ditawarkan mulai 41/72 hingga 70/120 harga mulai Rp889 juta-Rp1,3 miliar (sudah termasuk PPN). Saat ini ditawarkan kemudahan pembelian dengan depe 5 persen, cashback Rp20 juta, dan sebagainya yang membuat rumah ini bisa dicicil mulai Rp7 jutaan per bulan.

“Peningkatan harga produk yang kami pasarkan juga sangat baik, untuk produk dengan tipe yang sama yang diluncurkan Februari 2022 kenaikannya mencapai 15 persen. Respon yang baik ini juga tidak terlepas dari konsep pengembangan kawasannya sebagai one stop living dan nantinya akan memiliki akses tol langsung dari tol Jakarta-Merak,” pungkas Mario.