HousingEstate, Jakarta - PT Jaya Real Property (JRP) Tbk, developer kota baru Bintaro Jaya (2.321 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan, melansir promo besar-besaran bertajuk “Bintaro Jaya Ultimate Deals” untuk menggenjot penjualan. Semua produk mulai dari rumah tapak, kaveling, sampai ruko, baik yang sudah jadi dan siap huni (ready stock) maupun yang inden ditawarkan dalam promo tersebut.

Menurut Marketing Manager JRP Prabantoko Kusumoanggo, program Ultimate Deals dilansir untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal (loyal customer) Bintaro Jaya, sekaligus masyarakat luas baik investor maupun end user yang ingin memiliki properti di Bintaro Jaya dengan cara bayar yang ringan dan mudah.

Keringanan mencakup baik cicilan maupun pembayaran uang mukanya. Untuk itu JRP memberikan potongan harga yang signifikan, harga yang sudah all in termasuk biaya AJB dan BPHTB, plus gratis peningkatan status sertifikat menjadi Sertifikat Hak Milik (SHM). Tanda jadi pembelian produk misalnya, hanya 2,5%. Setelah itu libur bayar hingga akhir tahun 2022. Sisa cicilan propertinya dapat dilunasi atau dicicil hingga 24 kali mulai awal 2023.

Khusus konsumen yang membayar secara tunai bertahap, Bintaro Jaya memberikan tenor angsuran sampai 24 kali dengan diskon harga hingga 25%. Diskon harga 25% ini juga berlaku untuk cara bayar tunai keras dan KPR. Insentif lain berupa logam mulia, smartphone, hingga undian grand prize berwisata gratis ke Turki (trip to Turkiye).

Di klaster Discovery Aluvia misalnya, rumah tipe Nieva 98/90 dipasarkan Rp2,31 miliar setelah didiskon Rp300 jutaan dari harga normal Rp2,69 miliar. Ruko di Kebayoran Square ditawarkan Rp6 miliar dari harga sebelumnya Rp8,5 miliaran. Di luar itu Bintaro Jaya juga menawarkan kaveling siap bangun seharga mulai dari Rp800 jutaan/bidang, hingga kaveling dengan luasan besar di atas 300 m2 seharga Rp13 jutaan/m2 sudah termasuk PPN dan biaya surat-surat.

Produk yang ditawarkan melalui program Bintaro Jaya Ultimate Deals bisa didapat di semua klaster seperti Discovery Altezza, Discovery Aluvia, Kebayoran Harmony, Kebayoran Piazza, Kebayoran Decco, termasuk di klaster hunian premium terbaru Dharmawangsa Home. Sedangkan untuk produk komersial antara lain ada di Kebayoran Square dan U-Ville Alfresca. Sementara untuk kaveling siap bangun bisa didapat di Discovery Alton, klaster paling premium di distrik Discovery.

Program Ultimate Deals digelar sepanjang 15 September – 24 Desember 2022 yang dibagi dalam tiga periode. Periode satu 15 September – 16 Oktober 2022, periode dua 17 Oktober – 20 November 2022, dan periode tiga 21 November – 24 Desember 2022. Insentif terbesar termasuk diskon harga 25% diberikan pada periode pertama. Insentif akan dikurangi secara bertahap pada dua periode berikutnya.

“Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat, karena masyarakat menjadi mudah memiliki hunian impian di kawasan elit yang sangat strategis Bintaro Jaya,” kata Prabantoko melalui keterangan tertulis yang diterima housingestate.id, Kamis (22/9/2022).