HousingEstate, Jakarta - Setelah sukses membangun berbagai proyek properti di berbagai negara seperti Amerika, Cina, dan Singapura, kali ini Sino Ocean Group, sebuah perusahaan manajemen dan pengembangan properti internasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, merambah ke Indonesia melalui pengembangan sebuah hunian mewah dan modern yang bernama Auraya Suites.

Auraya Suites berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard (seberang Living World), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, yang dikembangkan bersama Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land. Auraya Suites sendiri dikembangkan untuk menyasar pasar generasi milenial yang besar di Indonesia khususnya untuk kebutuhan hunian dan lifestyle-nya.

Dibangun di atas lahan seluas 1 ha, Auraya Suites menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang telah berpengalaman mendesain proyek internasional. Kemudian PAL Design Group yang merupakan perusahaan desainer asal Hong Kong. Keseriusan pengembangan proyek ini dengan telah hadirnya marketing gallery hingga IMB yang sudah lengkap di atas tanah yang berstatus SHGB milik developer.

Mengusung konsep Today, Tomorrow, Together, Auraya Suites dihadirkan bukan hanya untuk menjamin privasi penghuni tapi juga area komunal untuk sarana berinteraksi. Saat ini Club House di Auraya Suites bahkan telah selesai pembangunannya dengan fasilitas kolam renang, gym, multifunction room, perpustakaan, meeting lounge, café-resto, garden area, dan sebagainya.

Fasilitas lain yang tidak kalah penting dan menarik adalah adanya Electronic Vehicle Charging. Auraya Suitesbekerja sama dengan pabrikan otomotif Hyundai untuk menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik. Fasilitas ini memiliki fungsi kekinian terlebih dengan banyaknya kendaraan listrik maupun hybrid yang ke depan akan terus berkembang.

Untuk memperkuat seluruh konsepnya develpor menggandeng publik figure Dian Sastrowrdoyo sebagai brand ambassador. Dian dikenal memiliki karir dan pencapaian yang baik di dunia entertainment maupun akademis dan sosoknya dianggap serasi dan mewakili  keseluruhan yang dihadirkan di proyek ini.

“Bagi saya hunian, gaya hidup, serta segala fasilitas di lingkungan hunian kita harus selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah keseharian kita. Hal itu sangat penting khususnya dalam kehidupan modern saat ini tanpa mengabaikan prinsip yang kita anut dan juga penting bagi kita untuk ikut serta dalam penyelamatan lingkungan. Konsep-konsep ini ditemukan di  Auraya Suites,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Senin (3/10).

Auraya Suites menawarkan  lima tipe, mulai tipe studio dan 1-2 kamar tidur dengan harga mulai Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

Sebagai informasi, Sino Ocean Group merupakan perusahaan internasional yang berdiri sejak 20 tahun lalu dengan pendapatan mencapai Rp160 triliun setiap tahunnya. Sementara Kencana Prima Property Group berdiri tahun 1992 dan telah membangun berbagai proyek properti komersial, mal, hotel, perumahan, dan apartemen. Salah satunya Maqna Residence dan perumahan Aviary Thornbury di Melbourne, Australia. Sementara Alas Kusuma Land adalah anak perusahaan Alas Kusuma Group yang berkecimpung di industri perhutanan sejak 1968. Perusahaan ini mengelola lebih dari 550 ribu ha hutan dengan menerapkan sustainable forest management dan Auraya Suites merupakan debut pertama bisnis propertinya.