HousingEstate, Jakarta - Paramount Land meluncurkan klaster ketiga, Klaster Gardenia di pengembangan township barunya Paramount Petals, Jalan Raya Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Klaster Gardenia dihadirkan menyusul respon yang sangat baik dari dua klaster sebelumnya yaitu Aster dan Canna

“Klaster Gardenia ini secara resmi diluncurkan pada 7 Oktober 2022 dan sebelumnya sejak Agustus telah dibuka pra NUP. Respon terhadap klaster ini sangat baik dengan penjualan mencapai 100 unit rumah,” ujar Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals dalam siaran pers yang diterima housingestate.id, Senin (7/11).

Paramount Petals merupakan township kompak seluas 400 hektar yang lokasinya berada di ruas jalan tol Jakarta-Merak Km. 26. Kehadiran township ini tidak terlepas dari perkembangan infrastruktur sehingga membutuhkan berbagai produk properti baik hunian, fasilitas komersial, dan sebagainya.

Direktur Paramount Land M. Nawawi menambahkan, kota mandiri Paramount Petals ini dikembangkan dengan prinsip berkelanjutan (sustainable development) dengan memadukan kualitas bangunan, keindahan, ruang hijau, dan keserasian lingkungan. Potensi kawasannya sendiri memiliki basis konektivitas yang dikembangkan menjadi one stop living dengan integrasi hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota,

“Keberadaan kota mandiri seperti yang kami kembangkan ini tentunya tidak terlepas dari akses yang mudah untuk menjangkau seluruh wilayah Jabodetabek dengan adanya infrastruktur tol di kawasannya. Konsep ke depan Paramount Petals sendiri bisa dilihat dari perkembangan Kota Gading Serpong,” katanya.

Klaster Gardenia dikembangkan sebanyak 400 unit dan dipasarkan secara bertahap untuk 200 unit pertama. Rumah yang ditawarkan harganya mulai Rp889 juta (sudah termasuk PPN) dan tipe dua lantai Rp1,1 miliaran. Ada berbagai fitur menarik hingga fasilitas yang dihadirkan di klaster baru ini.

Fitur tambahan yang dihadirkan antara lain lantai mezanin untuk rumah satu lantai. Dengan ketinggian ekstra plafon, rumah satu lantai di Klaster Gardenia bisa dibuat tambahan ruang mezanin untuk kamar tidur, ruang kerja, hobi, atau lainnya. Ketinggian plafon ekstra ini juga membuat cross ventilation lebih optimal selain kesan ruang menjadi lebih luas.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan, Paramount Petals nantinya akan memiliki akses tol tersendiri yang menjadikan township ini memiliki direct toll access yang akan mulai dibangun pada awal tahun depan.

“Dengan direct toll access ini tentunya akan semakin memudahkan mobilitas penghuni sekaligus menjadikan unit propertinya memiliki nilai investasi yang akan terus meningkat. Kami juga menyediakann fitur-fitur lain seperti smart door lock, electric water heater, AC, selain klasternya memiliki fasilitas outdoor gym, communal garden, taman bermain anak, dan sebagainya,” imbuhnya.