HousingEstate, Jakarta - Produsen produk saniter Kohler kembali menghadirkan berbagai rangkaian produk terbarunya di event IndoBuildTech 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Kohler menampilkan inovasi untuk kebutuhan kamar mandi dan dapur yang relevan di era digital dengan menerapkan banyak fitur teknologi untuk kenyamanan penggunanya.

Menurut Country Head & General Manager Kohler Kitchen & Bath Indonesia Adam Quek, salah satu rangkaian produk baru yang dihadirkan yaitu Statement and Anthem Showering Collection yang akan mengubah rutinitas mandi sehari-hari menjadi kegiatan yang bisa menciptakan well-being dan mengubah hari menjadi lebih baik.

“Statement Showering Collection menghadirkan berbagai bentuk dan ukuran shower yang

unik untuk standar baru yang lebih memuaskan dengan menggabungkan teknologi terbaru dan karya yang tak lekang oleh waktu. Kepala shower, empat model handshower dengan tujuh pola spray, empat rain heads yang unit, bodyspray, dan sebagainya bukan hanya menyempurnakan kegiatan mandi tapi bentuknya juga akan cocok dengan dekorasi maupun interior apapun,” ujarnya kepada kalangan media di both Kohler, Kamis (17/11).

Sementara masih ada Anthem controls yang terinspirasi dari perabotan rumah kelas atas dengan nuansa minimalis, canggih, dan hangat. Permukaan digital valve-nya sensitif terhadap sentuhan dan dibuat dengan desain unik namun tetap mewah. Sistem operasinya dirancang sangat presisi dipadukan dengan desain control yang high class dan cocok untuk dengan kebutuhan era digital. Digital control Anthem juga terintegrasi dengan aplikasi Kohler Connect sehingga bisa dikontrol melalui smartphone.

Toilet Cerdas

Koleksi lain yang dipamerkan adalah toilet cerdas Eir, produk yang mencerminkan keindahan dan inovasi. Sistem filternya memberikan bidet experience yang memurnikan body-nya dari

sisa-sisa klorin dan logam berat sehingga menjadikannya lebih sehat hanya dengan satu klik pada sanitizing button, electrolytic water function, dan direct light akan langsung bisa

membersihkan toilet bowl dan watering wand.

Artist Edition

Para desainer terus mencari inspirasi di mana saja mulai dari warna keramik antik hingga bentuk kelopak bunga. Rangkaian Artist Edition dari Kohler adalah kreasi yang

menginspirasi yang dibuat dengan mempertimbangkan keindahan dan dirancang untuk menceritakan kisah para penggunanya.

Warna & Finishing

Jika bentuk adalah bahan utama suatu produk, maka warna, bahan, finishing, dan pola adalah bumbu yang menghidupkannya. Kohler menghadirkan banyak elemen dari brooding beauty hingga lustrous warmth untuk menjadi tone dari finishing Kohler yang menambah elemen desain yang dramatis ke ruang dapur dan kamar mandi.

“Kami terus mengupayakan untuk menerapkan teknik yang canggih dan desain yang dirancang dengan indah untuk membangun mindset yang customer-centric yang telah menjadi bagian integral dari perusahaan kami sejak tahun 1873. Kami akan terus membuat hal-hal ordinary menjadi luas biasa melalui penawaran produk secara global,” imbuh Adam.