Central Depstore Gelar Dekorasi Bunga Segar Terbesar

Toko ritel asal Thailand, Central Department ,Store merayakan tahun ke-4 kehadirannya di Indonesia dengan menggelar “Central Flower Extravaganza 2018” di flagship store Grand Indonesia, Jakarta, mulai Jumat (30/8/2018) hingga Minggu (3/9/2018).
Dekorasi bunga segar seluas total 800 m2 yang tersebar di tiga lantai menghiasi gerainya dengan tema Floral Symphony, yang diklaim sebagai dekorasi bunga terbesar yang pernah ada di sebuah pusat perbelanjaan di Indonesia.
Masing-masing lantai ditata dengan tematik yang berbeda-beda. Mulai dari lantai upper ground di area ladies handbags & accessories berupa taman bunga berwarna oranye, putih dan ungu dengan struktur tanaman kaktus.

Di lantai satu tempat area koleksi pakaian pria dihadirkan taman gantung dengan bunga segar berwarna putih dan pastel serta detail sangkar burung. Sedangkan, di area kids and home diusung tema bunga berwarna violet serta meja perjamuan dengan hiasa menara bunga dan dekorasi berbentuk hewan sapi.
Selain bunga segar, dekorasi di lantai ground secara khusus dikombinasikan dengan ilustrasi model bermata besar karya ilustrator fesyen Thailand Sitthinon Mongkolsangsuree atau dikenal dengan Bigham.

“Setiap perayaan ulang tahun kami selalu menghadirkan acara yang menjadi ciri khas, flower extravaganza dengan konsep dan tema yang berbeda untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada seluruh pelanggan,” kata Sunny Setiawan, Managing Director Central Department Store Indonesia, dalam konferensi pers Central Flower Extravaganza 2018 di gerai Central Department Store Grand Indonesia, Jakarta (30/8/2018).

Pembukaan acara Central Flower Extravaganza 2018 diawali dengan peragaan busana koleksi dari kolaborasi desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese dalam label Votum. Keseluruhan koleksi pakaian ready to wear seharga Rp1-5 juta/potong itu tersedia di Central selama periode acara.
Rangkaian kegiatan lainnya selama lima hari adalah beauty workshop, kids art session, flower workshop, dan cooking demo. Keseluruhan acara juga didukung Bangkok Bank dan Tourism Authority of Thailand (TAT) yang menghadirkan digital visual entertainment untuk mempromosikan keindahan cagar alam dan destinasi turis di berbagai tempat khas di Thailand.