HousingEstate, Jakarta - Setelah tertunda hampir lima bulan Paramount Land di awal Agustus 2021 akan memasarkan proyek baru Paramount Petals di Km 27 tol Jakarta- Merak, tepatnya di sebelah kiri setelah keluar di exit tol Bitung, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Klaster pertama yang dipasarkan adalah klaster Aster di area pengembangan sisi selatan dari Paramount Petals. Di area ini akan dikembangkan tujuh klaster ditambah sejumlah komplek ruko. “Area pengembangan sisi selatan ini lebih kecil, seperempat atau sepertiganya area pengembangan sisi utara,” ujar Aryo Ananto, Direktur Paramount Land, pada saat media briefing melalui Zoom Meeting  pada Jum’ at (24/7).

Klaster Aster menawarkan tiga pilihan yang terdiri atas tipe 35/60 dilengkapi 2 kamar tidur, satu kamar mandi, carport untuk satu mobil dan satu ruang ekstra berupa mezzanine. Kemudian tipe 43/72 dilengkapi tiga kamar tidur dan satu kamar mandi dan tipe 50/84 dilengkapi tiga kamar tidur dengan harga mulai Rp600 jutaan hingga Rp1,1 miliar.

Menurut M. Nawawi, Direktur Sales Paramount Land, antusias konsumen memiliki rumah di Paramount Petals sangat bagus. Sebelum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro (PPKM) Darurat berlaku, jumlah kunjungan calon konsumen pada Sabtu-Minggu mencapai 30-40 keluarga dan di hari kerja  5-10 keluarga. Bahkan menurut Nawawi sudah 200- an orang yang menitipkan dana supaya mendapat kesempatan mendapatkan harga perdana.

Paramount  Petals diambil dari nama kelopak bunga yang memiliki arti  keindahan. Jadi tinggal di Paramount Petals akan menikmati keindahan dan kenyamanan. “Bahkan bisa lebih indah dari Paramount Serpong. Jadi Paramount Petals akan menjadi kota mandiri yang compact. Semua fasilitas tersedia,” tambah Aryo.

Semua fasilitas akan dihadirkan secara bertahap sesuai dengan pertumbuhan penghuni. “Tahun 2024 akan hadir Pasar Modern, 2025 RS Betsaida dan 2027 Fame Hotel,” terang Aryo.