Minggu, September 7, 2025
HomeProperti KomersialProduk Komersial Summarecon Bekasi Ludes 2 Jam, Hadirkan New Block

Produk Komersial Summarecon Bekasi Ludes 2 Jam, Hadirkan New Block

Summarecon Bekasi (240 ha) meraih kesuksesan saat peluncuran produk komersial Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi pada bulan Oktober 2023 yang habis terjual (sold out) kurang dari dua jam. Dikembangkan sejak tahun 2010, Summarecon Bekasi terus berkembang dan hingga saat ini pengembangannya telah mencapai 70 persen dari total luas areanya dengan dihuni lebih dari 3.000 KK.

Beragam fasilitas mulai pendidikan, hiburan dan lifestyle, pusat kuliner, otomotif, hingga jasa finansial telah banyak hadir untuk menunjang aktivitas penghuni. Seiring perkembangan itu perputaran bisnis kawasannya semakin berkembang dan menjanjikan bagi para pelaku usaha.

Karena itu kembali dihadirkan New Block dari Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi dengan penawaran resmi pada 20 Juli 2024. Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Summarecon terus merespon perkembangan kawasannya dengan produk-produk yang tepat dan dibutuhkan pasar.

“Ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mengembangkan kawasan ini yang terus melaju pesat. Keinginan untuk membuka usaha di sini didominasi untuk menjadi bagian dari kesuksesan 500 unit usaha yang saat ini telah melengkapi Summarecon Bekasi,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Senin (8/7).

Minat pelaku usaha semakin tinggi dengan akan dibukang Summarecon Mall Bekasi (SMB) pada akhir tahun 2025 mendatang. SMB akan mengusung konsep baru yang terintegrasi dengan sport club dan nantinya akan menjadi mal terbesar di Bekasi dengan luas mencapai 306.000 m2 dan diisi lebih dari 600 tenant dengan estimasi 5 juta pengunjung per bulan.

New Block Crystal Boulevard Signature Commercial diluncurkan terbatas hanya 36 unit dengan potensi kawasan yang sangat berkembang sehingga potensial untuk bisnis. Produk komersial ini ditunjang dengan berbagai brand bisnis yang telah sukses membuka usahanya dan menjadi ikon di Kota Bekasi.

Baca juga: Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi Laku Keras

Beberapa brand yang telah hadir diantaranya seperti Simetri Coffee Roaster, Maison Tatsuya, Greyhound Café, Sai Ramen, Vilo, Menya Musashi, Fogo, Aroem dan lainnya. Beberapa brand yang segera akan buka seperti BYD, Derma Express, BMW, Wiro Sableng, Rumah Sakit Permata Keluarga, Restoran Pagi Sore, Inspira Living, Subaru dan masih banyak lagi yang membuat kawasannya menjadi best destination.

Ruang usaha ini berlokasi sangat stratgis (best destination) karena berada di area terdepan yang paling dekat dengan flyover KH Noer Ali. Aksesnya ditunjang dengan tiga bulevar yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan, dan dekat dengan La Terrazza maupun bersisian dengan SMB tahap 2. Kawasannya juga dilintasi lebih dari 40 ribu kendaraan setiapharinya.

“Bangunannya mengusung best concept dengan high ceiling dan tata ruang yang optimal. Koridornya lebar di lantai dasar serta outdoor sky terrace yang ekslusif di lantai dua yang luas dan terbuka. Bangunan 3-4 lantai ini memiliki double loaded parking (500 lot) dengan harga mulai Rp3,6 miliar,” imbuh Albert.

Berita Terkait

Ekonomi

Belasan Investor Kazakhstan Lirik IKN

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia...

Program Perumahan Salah Satu yang Diharapkan Buka Lapangan Kerja

Pemerintah terus menjalin kolaborasi dengan pelaku usaha untuk membuat...

Menko Airlangga Minta Pengusaha Tahan PHK dan Buka Program Magang Berbayar untuk Sarjana Baru

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto meminta para pengusaha...

Berita Terkini