Citadines Antasari Jakarta Resmi Dibuka

Perusahaan operator berlayanan internasional The Ascott Limited (Ascott) secara resmi mengumumkan pembukaan Citadines Antasari Jakarta pekan ini. Ascott merupakan anak perusahaan dari CapitaLand Investment Limited (CLI).
Setelah sukses dalam soft opening yang telah dilaksanakan pada 29 Agustus lalu dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari berbagai kalangan untuk dapat menikmati fasilitas terbaru dan terlengkap di Jakarta Selatan, kini Citadines Antasari Jakarta resmi dibuka untuk umum.
Properti yang dimiliki PT Prospek Duta Sukses, anak perusahaan dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP/Paradise Properti) selaku owning company, berada dalam satu kompleks Antasari Place. Citadines Antasari Jakarta hadir sebagai serviced residence yang menjadi bagian dari kompleks yang mengusung konsep one stop living in di Jakarta Selatan.
Berlokasi strategis di kawasan Antasari yang menempel dengan koridor TB Simatupang, properti ini menawarkan 175-unit kamar mulai dari Deluxe hingga Suite dengan desain kontemporer serta akses langsung ke Antasari Place Lifestyle Hub, pusat kuliner dan hiburan baru di Jakarta Selatan. Fasilitas unggulan mencakup kolam renang infinity, jogging track, ruang meeting, resident lounge, hingga mini theatre.
Mewakili filosofi merek Citadines yaitu “For the Love of Cities”, Citadines Antasari Jakarta menghadirkan pengalaman tinggal yang memadukan kenyamanan rumah dengan energi kota yang dinamis. Setiap tamu diberi kebebasan untuk hidup, bekerja, dan menjelajah Jakarta sesuai ritme dan gaya mereka sendiri.
“Grand Opening Citadines Antasari Jakarta menjadi bukti nyata komitmen Ascott untuk menghadirkan hunian berstandar internasional dengan sentuhan lokal. Kami ingin menciptakan ruang yang bukan hanya menjadi tempat tinggal tapi juga menjadi bagian dari kehidupan Kota Jakarta yang dinamins,” ujar Philip Barnes, Country General Manager The Ascott Limited Indonesia mengutip siaran persnya Sabtu (11/10).
Baca juga: 45 Antasari Jadi Antasari Place Hingga Beroperasinya Hotel-Komersial
Residence Manager Citadines Antasari Jakarta Ari Suciana menambahkan, keberadaan properti baru ini akan menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda di mana setiap tamu bebas menentukan ritme harinya baik untuk singgah singkat maupun tinggal lebih lama yang ditunjang oleh lokasi maupun aksesibilitas strategis.
Sementara itu Chief Operations Officer Paradise Indonesia Jack Widagdo mengatakan, kolaborasi dengan The Ascott Limited dalam menghadirkan Citadines Antasari Jakarta adalah bagian dari komitmen untuk menghadirkan destinasi ikonik di Indonesia.
“Kehadiran Citadines Antasari Jakarta akan menambah nilai kawasan Antasari sekaligus memperkuat portofolio properti kami,” katanya.
Peluncuran Citadines Antasari Jakarta juga bertepatan dengan pencapaian penting bagi Citadines secara global. Merek Citadines kini telah melampaui 200 properti di seluruh dunia yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen upper-midscale yang tangguh melalui strategi konversi cepat dan diversifikasi geografis.
Model franchise Citadines juga terus menunjukkan kemajuan sebagai pendorong utama pertumbuhan yang efisien dan berkelanjutan hingga memungkinkan para mitra lokal menghadirkan konsep gaya hidup dinamis Citadines di lebih banyak kota di seluruh dunia.
Selain itu, kampanye global terbaru Citadines turut memperkuat identitas merek yang diperbarui hingga program tamu yang imersif dan menghidupkan semangat mobilitas serta koneksi hingga inisiatif khas “For the Love of Coffee” yang telah diimplementasikan di berbagai properti Citadines di dunia.
Seluruh upaya ini menegaskan komitmen Ascott untuk memperkaya kehidupan global melalui pengalaman yang memadukan kenyamanan, komunitas, dan budaya, sebuah nilai-nilai yang secara nyata diwujudkan oleh Citadines Antasari Jakarta.
Citadines Antasari Jakarta yang kini resmi beroperasi menawarkan promo pembukaan dengan rate mulai Rp888 ribu per malam hingga akhir November 2025 melalui keanggotaan Ascott Star Rewards (ASR).
Ascott memiliki visi untuk menjadi perusahaan perhotelan yang memperkaya kehidupan global. Dengan portofolio lebih dari seribu properti di lebih 230 kota di lebih 40 negara, kehadiran Ascott telah menjangkau Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika. Koleksi brand Ascott mencakup Ascott, Citadines, Iyf, Oakwood, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Fox, Harris, POP!, Preference, Quest, Vertu, dan Yello.
Baca juga: Antasari Place Gandeng Kozystay Kelola Penyewaan Unit Apartemennya
Sementara Paradise Indonesia merupakan grup perusahaan yang mengembangkan dan mengelola properti gaya hidup ikonik di beberapa kota besar. Bersama anak perusahaan, saat ini Paradise Indonesia mengelola beragam portofolio hotel, pusat perbelanjaan, dan apartemen yang bersinergi untuk menciptakan model bisnis yang berkelanjutan.
Paradise Indonesia memiliki 14 hotel di Jakarta, Bali, Batam, Yogyakarta dan Makassar, yang terdiri dari hotel bisnis bintang 2 hingga bintang 5, serta mengoperasikan enam pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali. Saat ini perusahaan tengah menggarap perluasan 23 Paskal Shopping Center Bandung, pengembangan mixed use Antasari Place Jakarta Selatan, pengembangan 23 Semarang Shopping Center, dan pengembangan gaya hidup densitas rendah di Balikpapan.