Kamis, Desember 11, 2025
HomeBerita PropertiUsia 19 Tahun, Paramount Land Kenalkan Logo-Tagline Baru

Usia 19 Tahun, Paramount Land Kenalkan Logo-Tagline Baru

Pengembang Paramount Land memperkenalkan identitas baru berupa logo dan tagline Paramount Gading Serpong. Perubahan ini bertepatan dengan 19 tahun Paramount Enterprise pada 18 Desember nanti yang telah sukses mengembangkan kawasan Kota Gading Serpong maupun area lainnya.

Kota Gading Serpong yang dikembangkan Paramount Land tahun 2006 lalu telah menjadi sebuah kota yang lengkap hingga menjadi hub ekonomi di kawasan dan tetap berkembang. Spirit perusahaan menuju pengembangan kota mandiri yang terintegrasi, berkelanjutan, berwawasan lingkungan, dan berteknologi tinggi sekaligus diperkuat dengan identitas barunya.

“Pengalaman panjang Paramount Land tentu tidak terlepas dari perjalanan dan sejarah pengembangan Kota Gading Serpong hingga seperti saat ini. Ada banyak milestone sejak awal kota ini dikembangkan dengan menghadirkan infrastruktur karena dulu akses ke sini hanya satu jalur, residensial, komersial, dan fasilitas lainnya yang semuanya menjadi fondasi dari kota ini dan membuat kita semakin matang,” ujar Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi saat peluncuran logo baru di Paramount Plaza, Gading Serpong Rabu (10/12).

Baca juga: Paramount Land Raih Penghargaan Property of the Year Hingga Best Township

Saat ini Gading Serpong telah tumbuh menjadi kotya mandiri dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia dan menjadi rumah dari hampir 120 ribu populasi ditambah komuter 35 ribu setiap harinya. Kawasannya sudah sangat hidup dengan aksesibilitas, sarana transportasi, area komersial, dan lainnya yang serba dekat.

Konsep ini yang membuat Paramount Land mengusung visi City Within Reach yang semuanya serba dekat dan terjangkau atau Everything Is Here Everything Is Near. Kota Gading Serpong telah berkembang jauh melampaui titik awalnya dan refleksi ini yang menjadi dasar diperkenalkannya brand identity baru: Paramount Gading Serpong, sebagai penegasan fase kedewasaan kawasannya.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave menjelaskan, logo Paramount Gading Serpong menghadirkan visualisasi The Paramount Tree atau Pohon Paramount sebagai simbol pertumbuhan berkelalanjutan dan warisan lintas generasi dengan akar yang kuat untuk mencerminkan reputasi serta fondasi kokoh.

“Sebagai pohon tentu ada batang, ranting, dan daun yang terus tumbuh dan itu menggambarkan inovasi, peningkatan kualitas produk, layanan berkesinambungan, hingga potensi investasi. Ini juga menjadi pengingat bahwa setiap langkah yang kami lakukan merupakan legacy yang menguatkan pertumbuhan yang berkesinambungan untuk masa depan yang dibangun dari generasi ke generasi,” bebernya.

Brand baru ini diuat dengan desain modern dan berakar, sederhana namun berkelas, adaptif dengan era digital, serta relevan untuk pertumbuhan jangka panjang. Visualnya miudah dikenali, konsisten, dan kuat secara filosofi-estetika.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land menambahkan, sebagai pengembang yang menjunjung nilai integritas dan pelayanan, Paramount Land terus bergerak cepat menyesuaikan diri dengan dinamika kebutuhan pasar dan masyarakat.

“Fokus kami adalah untuk menghadirkan lingkungan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan terus bertumbuh melalui pembangunan infrastruktur, penyediaan fasilitas kota, hingga peluncuran berbagai produk properti yang memperkuat nilai investasi,” katanya.

Baca juga: Paramount Land Groundbreaking Hudson Square @Manhattan District

Hingga saat ini Paramount Land terus menghadirkan berbagai inovasi bukan hanya di Paramount Gading Serpong tapi juga wilayah lainnya. Di koridor barat ada Paramount Petals, kota mandiri baru seluas 400 ha yang dikonsep untuk menjadi the next Gading Serpong yang saat ini tengah menyelesaikan pembangunan exit tol langsung di Km. 25 tol Jakarta-Merak.

Paramount Land juga sukses mengembangkan Paramount Village Semarang (10 ha) yang saat ini menjadi hunian idaman keluarga dengan lebih 459 KK. Ada juga Paramount Hills Manado yang semuanya dibangun dari embrio pengembangan Paramount Gading Serpong (1.200 ha).

Berita Terkait

Ekonomi

Penjualan Eceran Terus Meningkat, Didorong Kenaikan Permintaan Jelang Nataru

Survei Konsumen Bank Indonesia yang dilansir Selasa (9/12/2025) mengindikasikan,...

Investasi Obligasi Negara Ritel yang Dijamin Cuan

Obligasi Negara Ritel (ORI) terbitan pemerintah Indonesia, adalah pilihan...

Januari-Oktober 7,55 Juta Orang Indonesia Pelesiran ke Luar Negeri

Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan awal Desember 2025, jumlah...

Berita Terkini