HousingEstate, Jakarta - Tanggal 8-9 Februari 2020 Bank CIMB Niaga menggelar acara tahunan bertajuk Xtra Xpo  di Hall 9 dan 10 ICE BSD City, Tangerang, Banten.  Acara untuk nasabah loyalnya tersebut  tahun ini adalah yang ke-4 mengusung konsep Fun Family Weekend Gateway . Program promosi  yang diberikan berupa diskon dan cashback 65 persen untuk DP pembelian  rumah, DP mobil, gajet, trevel, serta fashion & beauty. Caranya? Nasabah  menukarkan point Xtra yang dimiliki.

“Penawaran special berupa diskon dan cashback 65 persen ini merupaka apresiasi dan nilai tambah bagi nasabah sebagai bagian dari perayaan HUT CIMB yang ke-65 tanggal 26 September 2020 yang akan datang,” kata Tigor M Siahaan, Presdir CIMB Niaga.

Contoh untuk pembelian gajet iPhone 11 Pro 64 GB yang harganya  Rp16,5 juta dengan diskon 65 persen  harganya menjadi Rp5,775 juta. Untuk mendapatkan diskon sebesar itu nasabah dapat  menukar 577,500 Point Xtra.

Cashback 65 persen DP pembelian rumah/apartemen  itu senilai Rp75 juta dan Rp150 juta di proyek-proyek yang dikembangkan  developer mitra CIMB Niaga: Sinar Mas Land, Ciputra Group, Summarecon Group,  Premier, BSA Land, dan Alam Sutera.

Sementara cashback 65 persen DP pembelian  mobil senilai Rp45 juta dan Rp75 juta untuk merek  Toyota, Nissan, Honda, Mitsubishi, BMW, Mercedes Benz, Mazda, Jeep, Tesla Motors, dan Mini Cooper, serta berbagai merek motor seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Dukati, BMW, dan Harley Davidson  yang dijual oleh dealer rekanan PT CIMB NIaga Auoto Finanace.