HousingEstate, Jakarta - BSB Village adalah perumahan kelas menengah di Semarang yang dilengkapi fasilitas club house paling bagus. Bangunan utamanya bergaya etnik (joglo) yang dapat difungsikan untuk pertemuan warga, menggelar acara ulang tahun atau pesta pernikahan, karena dilengkapi panggung dan pelataran yang cukup luas di belakangnya. Sementara bangunan pendukung di kiri dan kanannya dipakai untuk merangkum sejumlah fasilitas. Ada kolam renang anak-anak dan dewasa, serta Lakers’ Cafe yang sangat representative untuk makan bersama keluarga atau menjamu tamu. Developer sudah mengoperasikan club house ini sejak Agustus 2019 lalu.

Harga Rumah Mulai Rp400 Jutaan Sudah Termasuk Pajak Dan Surat-Surat

Marketing Gallery perumahan juga ada di sini. Interiornya pun dirancang apik dengan konsep perpustakaan mini alias mini library. Tamu yang berkunjung bisa bebas memilih tempat duduk: di sofa, di meja bar, atau meja lain yang sedikit formal. Suasananya homey, santai dan menyenangkan.

Selain fasilitas yang menarik, faktor lain yang menjadi keunggulan BSB Village adalah harga rumahnya yang jauh di bawah BSB City sementara jarak antar keduanya hanya sekitar 5 km. Tipe dan model rumah serta penataan lingkungannya juga merepresentasikan selera generasi milenial. Lokasinya mudah dijangkau, hanya 30 menit naik transportasi publik dari tengah kota, karena BSB Village yang berada di Jl Raya Cangkiran dilewati bus Trans Semarang. Dan, satu hal lagi yang tidak kalah penting, suasana perumahannya sangat nyaman. Jalannya serba lebar, boulevard utama RoW 24 m, boulevard distrik RoW 20 m, boulevard di setiap subklaster RoW 16 m, dan lebar jalan di lingkungan subklaster 8 m. Lokasinya juga berada di perbukitan, udaranya sejuk, dan view-nya menawan ke arah Gunung Ungaran. “Tinggal di BSB Village serasa tinggal di kawasan resort,” kata Jong Pramodawardhana, Marketing Manager PT Karyadeka Alam Lestari.

Club House BSB VIllage

Terjual hampir 800 unit

Perumahan BSB Village yang dikembangkan oleh PT Karyadeka Alam Lestari melalui anak perusahaan PT Hijau Cipta Harmoni ini menempati lahan seluas 65 ha. Pengembanganny a dibagi dalam beberapa klaster besar (distrik). Distrik pertama dinamakan Aurora berisi 856 unit rumah satu dan dua lantai yang tersebar dalam lima subklaster, yaitu Aurora Garden, Aurora Terrace, Aurora boulevard, Aurora Spring, serta Aurora Valley 1 dan 2.

“Total rumah yang terjual sudah hampir 800 unit. Sekarang kami fokus memasarkan Aurora Valley 2 ditambah sisa unit yang belum habis di Aurora Terrace dan Aurora Spring. Kami rencanakan di semester kedua tahun ini akan dipasarkan distrik kedua,” tambah Jong.

 

Harga Rumah Mulai Rp400 jutaan

Semua rumah didesain bergaya modern tropis. Harga paling rendah di subklaster Aurora Spring. Rumah mungil tipe Lily 28/120 dijual Rp427,36 juta, tipe Tulip 34/120 Rp461,85 juta, dan tipe Bougenville 40/120 Rp504,30 juta. Di subklaster Aurora Terrace pun harganya tidak jauh beda. Rumah tipe Fresia 32/120 dibandrol Rp454,94 juta, tipe Primrose 42/120 Rp497,52 juta dan tipe Amarilis 52/135 Rp575,93 juta.

Kemudian pilihan rumah mungil lainnya ada di subklaster Aurora Valley 2. Di sini developer menawarkan tiga pilihan, yaitu tipe Canola 36/120 yang dibanderol Rp517,31 juta, tipe Marigold 42/120 Rp551,97 juta dan terbesar tipe Dandelion 48/120 Rp585,64 juta. Sedangkan untuk rumah dua lantai dijual di subklaster Boulevard Spring tipe 68/224 dijual Rp933. Dalam waktu dekat developer juga akan memulai pembangunan komplek ruko Sapphire Plaza tipe 94/54 yang dijual Rp1,19 miliar di boulevard utama.

Dengan beragam keunggulan tersebut penjualan BSB Village meningkat pesat. Dibandingkan tahun sebelumnya omset penjualan tahun 2019 naik 200 persen lebih. “Rumah yang kami pasarkan levelnya kelas menengah tapi kualitas bangunan, lingkungan, dan fasilitasnya tidak kalah dengan real estate papan atas,” ujar Muhammad Hasan, Koordinator Sales BSB Village. Bagi konsumen yang membeli dengan fasilitas KPR, suku bunga untuk tahun pertama hanya 2,63 persen. Harga sudah termasuk PPN, BPHTB, IMB, Notaris dan AJB- BN. ADV

 

Informasi lebih lanjut hubungi :
Marketing Gallery BSB Village
Club House BSB Village,
Jl. Boulevard BSB Village, Kelurahan
Bubakan, Kec. Mijen, Kota Semarang
Telp : 0817-7685-8111

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020