HousingEstate, Jakarta - Menurut Marketing Manager LRT City MT Haryono-The Premiere MTH Baskoro Rizkipranintyo, penerapan new normal  di proyeknya yang terletak di Jl MT Haryono, Jakarta Selatan, ini bukan hanya sekedar merespon himbauan pemerintah agar kita selama pandemic hidup ‘berdamai’ dengan covid 19 tapi pola hidup baru tersebut akan diterapkan seterusnya. Beberapa yang diubah yaitu tempat duduk di lobi dibuat single seat dan berjarak, pintu yang otomatis terbuka tanpa menggunakan tangan, lift tanpa perlu ditekan, penyemprotan disinfektan secara berkala dan otomatis, dan sebagainya.

“Kami juga menerapkan banyak aturan di ruang-ruang publik sesuai standar protokol Covid-19. Di resepsionis kami sediakan buku pedoman protokol kesehatan, seluruh perangkat seperti handle, railing, dan lainnya akan dibersihkan setiap satu jam sekali, hingga setiap konsumen akan mendapatkan Zero Safe Touch untuk menarik atau mendorong gagang pintu, menekan tombol, dan lainnya supay tidak menyentuh langsung,” jelasnya.

Selain menerapkan standar protokol Covid-19, hal lainnya yang disediakan yaitu terkait fasilitas. Untuk memudahkan penghuni melakukan work from home (WFH), disediakan fasilitas internet dan stop kontak di berbagai spot area publik. Penghuni juga akan dimudahkan dengan aplikasi pemesanan tenant mal untuk berbelanja dengan cara transaksi hingga penerimaan barang yang diatur sesuai standar protokol Covid-19.

LRT City MT Haryono-The Premiere MTH juga bekerja sama dengan rumah sakit terdekat untuk berjaga-jaga dalam situasi kedaruratan. Bila ada penghuni yang memiliki gejala Covid-19 maupun penyakit lainnya akan segera bisa diantisipasi. Proyek ini dipastikan siap untuk menjalankan pola new normal dengan keamanan dan kenyamanan penghuninya.

 

Diskon khusus untuk pereja medis

“Terkait pandemi ini kami juga memberikan penghargaan dan apresiasi khusus untuk para pekerja medis yang menangani Covid-19. Ada harga khusus dan cashback mencapai Rp50 juta yang akan diberikan selain pembebasan biaya KPA, akad kredit, dan asurasi hingga hadiah langsung logam mulia saat membayar booking fee untuk para tenaga medis,” beber Baskoro.

LRT City MT Haryono-The Premiere MTH menyediakan pilihan unit mulai tipe studio (21,12 m2), 1 kamar tidur (KT/36,18 m2), dan 2 KT (48,24 m2) seharga Rp29 jutaan/m2 atau mulai Rp780 juta/unit. Sejak dipasarkan bulan Oktober tahun lalu, penjualan proyek ini diklaim telah mencapai lebih dari 70 persen dan unit 2 KT juga telah sold out.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020