HousingEstate, Jakarta - Sinar Mas Land (SML) sukses lagi meluncurkan property komersial baru di BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Produk tersebut adalah Ruko 92 Avenix. Komplek ruang usaha ini merupakan lanjutan dari  Ruko Loka 65 yang telah sukses dipasarkan sebelumnya. Hanya, jika Ruko Loka  65 sold out dalam waktu beberapa hari, Ruko 92 Avenix  sudah terjual habis sebelum dilaunching.

“Peluncuran Ruko 92 Avenix ini kami tujukan ke kaum milenial untuk tempat hangout, networking, berbisnis, atau beragam kegiatan lain. Makanya konsep tempatnya mengusung minimalist dynamic dengan harga yang affordable. Sangat menarik konsumen yang mau berinvestasi dan menjadi bagian dari komunitas wiraswasta di kawasan ini,” ujar Anna Budiman, CEO Commercial BSD SML, dalam siaran pers yang diterbitkan Senin (24/8).

Ruko Loka 65 maupun Ruko 92 Avenix dikonsep serupa sebagai hype community complex. Ratusan konsumen langsung tertarik saat melihat teaser, umbul-umbul, maupun iklan digital melalui media sosial yang diperlihatkan tim marketing BSD City yang membuat produk komersial sebanyak 92 unit ini langsung habis sebelum diluncurkan.

Keunggulan lain dari produk ini adalah lokasinya yang berada di pusat fasilitas BSD City, berjarak hanya 100 m dari Unika Atma Jaya yang memiliki mahasiswa sebanyak 3.000 orang. Ini bisa menjadi captive market untuk usaha apapun yang dijalankan di ruko ini. Selain itu lokasinya juga dekat dengan pusat bisnis dan hunian seperti Digital Loft, Green Office Park, ICE, Icon Business Park, Aeon Mall, dan sebagainya.

Selain itu komplek ruko ini juga dekat apartemen Saveria dan Casa De Parco, serta mega klaster The Avani dan The Icon dengan jumlah hunian lebih dari 6.000 unit, serta dekat dengan kawasan Intermuda yang merupakan titik pertemuan transportasi publik bus Intra BSD City, Bus Trans Jakarta, dan kereta komuter di stasiun Cisauk. Di dekat komplek ruko ini sekarang juga sedang dibangun jalan tol baru ruas Serpong-Balaraja (Serbaraja) yang merupakan kelanjutan dari tol Ulujami-Serpong.

Setiap unit Ruko 92 Avenix bangunannya dua lantai seluas 68 m2. Setiap unit  bisa digunakan untuk dua usaha yang berbeda, misalnya lantai bawah untuk toko pastry (kue-kue) dan lantai dua untuk studio musik. Harga per unitnya mulai Rp1,4 miliar (sudah termasuk PPN). Ruko dijual indent, uang muka 15 persen bisa dicicil 15 kali.

“Melihat animo pasar yang masih sangat tinggi untuk produk-produk komersial seperti ini, kami akan berupaya memenuhinya dengan segera menghadirkan  produk serupa di lokasi yang sama,” tambah Anna.