HousingEstate, Jakarta - Bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran dijadikan momentum untuk menggelar event di mal seiring terus diberlakukannya pelonggaran aktivitas terkait pandemi Covi-19. Summarecon Mall Kelapa Gading misalnya, menggelar acara dan program belanja menarik bertajuk Radiance yang akan berlangsung hingga 8 Mei 2022.

Sesuai dengan tema program Radiance yang berarti cahaya, dekorasi menarik khas Ramadan dihadirkan untuk semakin memeriahkan suasana mal. Mulai dari hiasan Lampion berbentuk api obor sebagai simbol hari kemenangan, hiasan dekorasi yang terinspirasi dari bunga teratai dan hexagram icon islamic dan kubah khas Timur Tengah yang berada di seluruh area mal.

Berbagai atraksi dan hiburan juga turut dihadirkan dengan berbagai program belanja dan penawaran menarik lainnya di antaranya yaitu Femealy Feast, Catch Tupat, Ramadan Presale Voucher, Ramadan Shoptacular, Cotemporer Sufi Dance, Rampak Bedug, Arabian Calligraphy, 1001 Night’s Parade, Saman Dance, Zafin Dance, Y2K, dan Acoustic Band. Selain itu selama bulan suci Ramadan ini Summarecon Mall Kelapa Gading berbagi takjil kepada 100 pengunjung yang berpuasa.

Menurut Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), pihaknya kembali ikut memeriahkan perayaan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Lebaran dengan menghadirkan dekorasi khas Timur Tengah, suguhan atraksi hiburan, hingga program belanja menarik untuk memenuhi kebutuhan belanja pengunjung.

“Seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang selaras dengan program pemerintah dan tetap diberlakukan aplikasi Peduli Lindungi untuk keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung. Ada banyak rangkaian event yang bisa dinikmati setiap harinya seperti Contemporer Sufi Dance, Rampak Bedug, Arabian Calligraphy, Night’s Parade, dan sebagainya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Kamis (28/4).

Untuk program belanja, MKG menghadirkan Femealy Feast, Catch Tupat, dan berbagai program lain yang memberikan hadiah menarik dengan menukarkan struk belanja. Sementara program Ramadan Presale Voucher berupa pembelian voucher belanja dengan bonus 20 persen.

“MKG telah menjadi your family mall yang memadukan konsep fashion-food-entertainment untuk memenuhi beragam kebutuhan lifestyle masyarakat sekaligus salah satu destinasi favorit dan tujuan wisata belanja yang diminati masyarakat Jakarta maupun mancanegara. Jadi ayo rasakan suasana Ramadan di MKG,” pungkasnya.