HousingEstate, Jakarta - Pusat perbelanjaan dan mal merespon pelonggaran yang diberlakukan pemerintah terkait pandemi Covid-19 yang bergerak ke arah endemi dengan menghadirkan event untuk merangsang masyarakat berkunjung. Hal ini diharapkan bisa terus mendorong aktivitas di pusat perbelanjaan setelah terkendala pembatasan aktivitas dengan adanya pandemi sejak awal tahun 2020 lalu.

Bersamaan dengan mulai masuknya masa liburan sekolah, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menghadirkan atraksi menarik sekaligus untuk mengedukasi anak-anak di Grand Metropolitan Bekasi dengan menghadirkan wahana Dino Jungle by Dino Island sebagai daya tarik baru pengunjung.

Menurut General Manager Grand Metropolitan Djaelani, wahana ini dihelat hingga 17 Juli 2022 yang menghadirkan berbagai replika hewan dinosaurus yang telah punah untuk dipelajari anak-anak dengan cara yang lebih menyenangkan.

“Wahana Dino Jungle ini kami hadirkan sebagai variasi hiburan untuk memeriahkan libur sekolah. Kami berharap ini bisa menjadi kegiatan yang positif seiring terus dibukanya berbagai pembatasan sehingga kunjungan ke mal juga bisa terus ditingkatkan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Sabtu (18/6).

Wahana Dino Jungle ini bisa menjadi kegiatan yang positif yang memperkenalkan anak-anak dengan hewan purbakala, berinteraksi, hingga berfoto secara langsung dengan hewan-hewan itu. Ada berbagai jenis replika mulai dari baby Tyrannosaurus Rex, baby Patogotitan Mayorum, Tyrannosaurus Rex, hingga Triceratops.

Wahananya terbagi dalam beberapa sesi pertunjukan yang dimulai pagi hingga malam hari dengan membeli tiket mulai Rp75 ribu. Selain wahana ini, Grand Metropolitan juga menghadirkan program Take Me To The Movie yang memungkinkan pengunjung mendapatkan gratis tiket menonton bioskop XXI dengan mengaktifkan aplikasi Metland Card.

“Kendati pemerintah telah mengumumkan pelonggaran aktivitas, kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung dengan tetap bermasker, menjaga jarak, hingga menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sebelum dan sesudah memasuki area mal. Berbagai event maupun aktivitas menarik lainnya masih akan terus kami hadirkan untuk memeriahkan mal yang kami kelola,” imbuhnya.