HousingEstate, Jakarta - Fasilitas yang tersedia di Metland Puri (Member of PT Metropolitan Land, Tbk) yang berlokasi di Jl Ahmad Dahlan, Petir-Gondrong, Kota Tangerang, Provinsi Banten semakin lengkap menyusul hampir rampungnya pembangunam club house modern yang di dalamnya ada kolam renang anak-anak dan dewasa, lapangan bulutangkis, mini cafe, dll.

Fasilitas modern itu berlokasi nempel dengan klaster Oxalis. Dijadwalkan pembangunannya rampung di penghujung tahun ini. “Kami jadwalkan  akan beroperasi di awal tahun depan. Opening di Januari atau paling lama Februari 2023,” ujar Kukilo Tranggono, GM Project Metland Puri.

Setelah pembangunan club house anyar rampung, club house yang lama akan dibongkar dan lahannya  difungsingkan untuk lifestyle commercial area seperti kafe, resto, tempat belanja kebutuhan sehari- hari, dll.

Club house baru dan beragam lifestyle commercial itu  akan melengkapi fasilitas yang sudah ada di dalam kawasan Metland Puri seperti komplek ruko yang sudah difungsikan untuk beragam usaha, Sekolah Tunas Metropolitan, Sekolah Pilar Bangsa, dll.

Untuk fasilitas lain sudah dan akan tersedia di commersial area Metland Cyber Puri, proyek properti lain di sebelahnya yang merupakan proyek hasil kolaborasi antara PT Metropolitan Land, Tbk. dengan PT Metropolitan Karyadeka Development. Di sebelah Metland Cyber Puri sudah ada RS Mandaya standard internasional, Starbuck, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan Area commercial block seluas 1,4 hektar yang sedang dalam proses pembangunan dan akan diisi oleh beberapa achor tenant seperti Uniqlo, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Joe&Dough dan lainnya.

 

“Karena itu Metland Puri akan menjadi perumahan menengah atas yang dilengkapi  fasilitas yang komplit dan dekat dengan fasilitas yang sudah ada di lingkungan sekitar,” tambah Kukilo.

Di lingkungan sekitar  sudah tersedia  fasilitas lengkap seperti Mal Puri Indah, Lippo Mall, serta Mal Alam Sutera. Kemudian untuk sarana pendidikan dari SD hingga perguruan tinggi sudah ada seperti Sekolah Ipeka, Binus University, Universitas Esa Unggul, dll.

Saat ini  Metland Puri masih memasarkan klaster Oxalis (1,5 ha) yang menawarkan 129 unit rumah kompak dua lantai, lokasinya strategis  di blok G. Developer menawarkan tiga tipe, yaitu tipe A luas tanah (LT) 50 m2 dan luas bangunan (LB) 53 m2, kemudian tipe B 55/58 dan tipe terbesar tipe C 66/67  harga mulai Rp1,3 miliar hingga Rp1,9 miliar.

Tahap pertama sebanyak 59 unit sudah sold out. Sekarang ini sedang proses pembangunan. Kini sedang memasarkan tahap kedua sebanyak 70 unit  tipe yang sama dengan tahap pertama.  Jumlah unit yang tersedia sudah terbatas. “Kami sarankan konsumen segera membeli apalagi unit yang tersedia makin terbatas,” tutur Kukilo.

Informasi lebih lanjut hubungi kantor marketing. Telpon (021) 5574 6666