Melandas Layani Konsumen Lebih Dinamis di 2020

Butik furnitur Melandas dari Chandra Group yang berdiri sejak 1999 terkenal dengan portofolio produk furnitur terkemuka dari Eropa dan Amerika, di antaranya Nicolettihome, Eichholtz, Natuzzi Editions, La-Z-Boy, dan Cattelan Italia. Kursi santai La-Z-Boy sangat sukses dipasarkan Melandas di Indonesia.
Tahun ini untuk mengikuti tuntutan zaman dan konsumen yang makin dinamis, Melandas semakin meningkatkan kualitas layanannya. Melandas akan mengusung konsep “Home Harmony” untuk bisa memberikan keselarasan dan keberagaman bagi konsumen untuk mewujudkan setiap sudut interior.
Konsep tersebut juga untuk menguatkan eksistensinya sebagai andalan dalam solusi home & living di Indonesia. Sejak beroperasi 11 tahun lalu, Melandas hanya membidik pasar ritel dengan pendekatan langsung ke pengguna akhir. Baru 2-3 tahun terakhir banyak bekerja sama dengan desainer interior.
Hingga tahun 2020 Melandas telah beroperasi di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung dengan jumlah store dan outlet mencapai 22 titik. Tahun ini Melandas akan memperluas pasar di skala proyek. Rencananya Melandas bekerja sama dengan developer Synthesis untuk mengisi proyek apartemen menengah atas di kawasan Kemang dan Gatot Subroto (Jakarta).
“Kita akan menawarkan produk-produk furnitur dari Natuzzi yang bergaya modern untuk mengisi interior apartemen,” kata Hansen Partison, Brand Manager Melandas, dalam media gathering Melandas di Jakarta awal Februari lalu.