HousingEstate, Jakarta - PT Sirius Surya Sentosa, pengembang superblok Vasanta Innopark di kawasan MM2100 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, menggelar topping off ceremony untuk pembangunan fase pertama. Pembangunan dua menara apartemen Aoki dan Botan dijadwalkan dirampungkan Agustus 2020. Vasanta menggandeng  PP Construction & Investment sebagai kontraktor utama pembangunan di fase pertama.

“Berbasis consumer needs, kami mempersembahkan komitmen on time delivery kepada setiap pelanggan untuk dapat melakukan serah terima dengan standar kualitas pembangunan yang baik, “ kata Erick Wihardja, CEO Vasanta, saat press conference topping off ceremony di lokasi proyek, Rabu (12/2/2020). Vasanta melakukan ground breaking awal 2018 lalu dan menjadwalkan serah terima unit awal 2021.

“Serah terima lebih cepat dari jadwal sebelumnya pertengahan tahun 2021,” ungkap Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta. Proyek hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark terdiri dari apartemen strata, apartemen servis, kondominium, office tower, japanese shopping street, lifestyle mall, dan dua hektar japanese nihon park.

Vasanta Innopark memiliki konsep kota Jepang pertama di Indonesia sebagai “The Genuine Integrated Japanese Town In Eastern Corridor”. Lokasinya tepat di exit tol km 24 ruas tol Jakarta-Cikampek dan di persimpangan tol JORR II. Tower ketiga yang dibangun melalui joint venture dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation, akan diluncurkan pertengahan 2020.

Tower Chihana itu berbeda dengan tower sebelumnya. Yakni, spesifikasi lebih tinggi dengan kualitas dan fasilitas lebih baik, setara dengan apartemen premium. Selain itu unti di tower ini dilengkapi kitchen set dari TOTO. Tim teknis Mitsubishi secara langsung turut memonitor rencana dan proses pembangunan agar sesuai dengan standar kualitas Jepang.