HousingEstate, Jakarta - Rumah merupakan tempat di mana kita bisa merasa nyaman saat kembali dari beraktivitas. Untuk mewujudkan rumah yang sejuk dan nyaman di musim kemarau, IKEA menghadirkan koleksi SOMMAR 2020, rangkaian produk untuk luar maupun dalam rumah yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Inspirasi tampilan IKEA di musim kemarau menggambarkan suasana yang tropis. Tumbuhan dan burung dipadukan dengan pola grafis dan warna yang kaya membentuk campuran hangat.

Mungkin Anda dan keluarga merasa bosan akhir-akhir ini untuk tetap di rumah saja. Sekedar teras atau balkon yang kecil, dapat dimanfaatkan untuk menikmati waktu bersama keluarga  dengan suasana di luar rumah. Jika Anda memiliki halaman yang cukup luas, Anda dapat berelaksasi sambil mendengarkan musik jika cuaca baik.  Tempatkan tikar,  kursi istirahat, dan meja yang kayu tahan lama untuk diletakkan di halaman belakang rumah atau teras akan tampak indah dan menyenangkan. Produk seri SJÄLLAND terbuat dari bahan aluminium ringan juga bisa dipilih sehingga mudah untuk diangkat dan dipindahkan ketika terik matahari berada di atas kepala.