Millennial’s Home di Kota Podomoro Tenjo Mulai Rp200 Jutaan

Untuk menjawab tingginya permintaan hunian dan properti komersial khususnya untuk kalangan genersi muda, towmship Kota Podomoro Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menghadirkan Millenial’s Home dan Ruko Lenzia Arcade. Kedua produk baru ini ditampilkan di ajanng pameran bertajuk Fantastic New Year hingga 4 Februari 2024 di Atrium Central Park Mall Jakarta.
Menurut Chief Marketing Officer (CMO) Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja, peluncuran Millenial’s Home dan Ruko Lenzia merupakan respon atas permintaan hunian dan tempat usaha yang terus meningkat di wilayah barat Jakarta seperti Serpong, Tangerang, hingga Tenjo.
“Kami menghadirkan produk hunian dengan harga mulai Rp220 juta sehingga cicilan bisa mulai Rop1,8 juta per bulan. Harga lahan di Tenjo yang relatif lebih terjangkau dibandingkan wilayah sekitar menjadikan produk yang kami kembangkan sangat menarik bagi konsumen end user maupun investor khususnya dari sisi peningkatan value maupun gain-nya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Minggu (28/1).
Kembali menyinggung besarnya permintaan dari segmen milenial, Zaldy mengungkapkan datadari riset perusahaan teknologi yang menyebut sejak tahun 2022 hingga semester I 20223, minat generasi milenial dalam membeli rumah tapak mencapai 64,4 persen. Pengembangan skala kota dengan fasilitas lengkap membuat Kota Podomoro Tenjo menjadi pilihan tepat sehingga dihadirkan produk yang menyasar khusus kalangan milenial.
Penghuni Millenial’s Home bisa menikmati berbagai fasilitas seperti Magnolia Club House dengan sarana kolam renang, lapangan badminton, The Podo Club, Poll Table, mini bowling, private cinema, gym & yoga, serta rooftop leisure area & basketball dengan free lifetime membership.
Kawasannya juga telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana seperti green belt yang menyediakan area bermain anak, jogging track, dan zona sepeda di sepanjang jalannya. Penghuni juga dimudahkan dengan aksesibilitas karena kawasannya dikembangkan sebagai Grand Transit Oriented Development (TOD) yang diapit dua stasiun: Tigaraksa dan Tenjo.
Grand TOD menjadikan Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan terpadu yang mengoneksikan area hunian, komersial, dan transportasi umum. Fasilitas stasiun ini akan beroperasi pada tahun ini juga sekaligus untuk menjadi jawaban solusi hunian yang lengkap bagi generasi muda pekerja.
“Konsep Grand TOD pastinya semakin menarik minat generasi milenial untuk membeli hunian di Kota Podomoro Tenjo karena seluruh area akan terkoneksi satu sama lain. Selain memberikan kemudahaan, keberadaan Grand TOD juga mendorong masyarakat mulai menerapkan gaya hidup baru yang ramah lingkungan dengan mengoptimalkan transportasi publik untuk aktivitas harian seperti perjalanan ke tempat kerja,” imbuhnya.
Sering dengan terus berkembangnya populasi di Kota Podomoro Tenjo, permintaan terhadap tempat usaha dan area komersial yang terus meningkat dijawab dengan menghadirkan Ruko Lenzia di kawasan Klaster Deluxe. Ruko tersedia dalam dua tipe satu dan dua lantai dengan multi konsep dan fasad yang dijual mulai Rp500 juta.
Untuk dua produk ini ditawarkan promo menarik mulai kemudahan pembelian tanpa uang muka (depe 0 persen) sehingga bisa langsung akad kredit dengan cicilan Rp1,8 juta. Konsumen juga akan mendapatkan bebas biaya iuran pengelolaan lingkungan (IPL) hingga berbagai hadiah di event Fantastic New Year.
“Hingga saat ini rumah tapak yang terjual di Kota Podomoro Tenjo telah mencapai lebih dari 5.500 unit dan kami menargetkan akan terus meningkat seiring peluncuran Millenial’s Home. Kami akan terus mendorong pengembangan yang terintegrasi di kawasan ini untuk memenuhi pasar yang besar dan memperkuat peran sebagai katalisator perekonomian di wilayah Tenjo,” pungkas Zaldy.