Jumat, November 28, 2025
HomeBerita PropertiHello Comfort Roadshow, Pameran Unik Sharp Dengan Hello Kitty di 4 Kota

Hello Comfort Roadshow, Pameran Unik Sharp Dengan Hello Kitty di 4 Kota

Melanjutkan kemitraan strategis dengan Sanrio untuk memperkuat kedekatan dengan konsumen sekaligus memperluas pengalaman produk yang lebih imersif, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar rangkaian Hello Comfort Roadshow, Where Technology Meets Comfort.

Pameran bernuansa Jepang ini bukan hanya menampilkan inovasi produk elektronik rumah tangga tetapi juga mengajak pengunjung merasakan langsung bagaimana teknologi dapat berbaur dengan rasa nyaman, estetika, dan gaya hidup modern.

Menghadirkan tiga karakter ikonik Sanrio: Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, kehadiran ikon ini menjadi jembatan budaya Jepang yang membangkitkan nostalgia, memberikan kedekatan emosional, dan memperkuat ikatan antara Sharp dan para konsumennya.

Melalui roadshow ini, Sharp ingin menunjukkan bagaimana teknologi hadir bukan sekadar sebagai fungsi tetapi juga sebagai bagian dari kehidupan rumah yang lebih humanis, menyenangkan, dan penuh inspirasi.

Hello Comfort Roadshow, Where Technology Meets Comfort akan menyapa empat kota utama di pulau Jawa, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Kota Bandung menjadi destinasi pembuka, berlangsung pada tanggal 26–30 November 2025, bertempat di Atrium Cileutik, Summarecon Mall Bandung.

Menggandeng AIO Store sebagai dealer resmi, Sharp menghadirkan pameran yang menjadi strategi penting untuk memperkuat penetrasi pasar di Jawa Barat, wilayah yang dikenal memiliki permintaan elektronik yang berkembang pesat dan berkontribusi signifikan pada pertumbuhan penjualan Sharp secara nasional.

“Bandung selalu menjadi barometer penting bagi kami. Kebutuhan produk elektronik di kota ini tumbuh sangat dinamis dan kami ingin hadir lebih dekat dengan menawarkan pengalaman yang bukan hanya informatif tetapi juga menyenangkan. Melalui Hello Comfort Roadshow, masyarakat dapat mencoba langsung berbagai produk Sharp sekaligus menikmati berbagai aktivitas keluarga yang kami siapkan,” ujar Adrianus Temmy, Kepala Cabang Sharp Bandung melalui siaran pers yang dikutip Rabu (26/11).

Baca juga: Sharp Gandeng Hello Kitty Usung Kampanye “Hello, Comfort”

Selama lima hari penyelenggaraan, pengunjung dapat menikmati rangkaian penawaran eksklusif dan aktivitas tematik yang relevan bagi keluarga, pecinta teknologi, hingga generasi muda. Program Lucky Draw menjadi magnet utama yang menawarkan hadiah berupa satu unit motor Honda Scoopy edisi spesial Kuromi, satu unit lemari es Side-by-Side, tiga unit mesin cuci, dan enam unit TV LED 32 inci. Penawaran ini berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp1.500.000 untuk mendapatkan kupon undian yang akan diundi langsung pada 30 November 2025.

Untuk konsumen dengan pembelian tertinggi, Sharp memberikan apresiasi melalui program Raja Belanja, dengan menyediakan hadiah masing-masing berupa satu unit LED TV 50 inci, AC, dan lemari es. Pengunjung juga dapat mengikuti lelang produk dengan harga mulai Rp688.000, menikmati Buy 1 Get 1 untuk produk tertentu, e-voucher hingga Rp3.000.000, cicilan 0 persen, potongan harga hingga 15 persen melalui Crazy Sale, hingga program tebus murah untuk rice cooker dan vacuum cleaner.

Tidak hanya fokus pada transaksi, pameran ini diperkaya dengan berbagai aktivitas bertema Jepang dan Sanrio yang menarik bagi konsumen setia Sharp di Bandung. Pengunjung dapat mengikuti Photo Challenge Sanrio Square, ada yang menarik dari instalasi ini di mana ornamen rumput yang digunakan berasal dari olahan limbah pakaian seragam Sharp hasil kerjasama Sharp Indonesia dengan disainer Adrie Basuki.

Setelah berfoto, pengunjung mendapatkan stamp yang bisa di tukarkan untuk bermain game arcade. Sharp juga menyediakan area Kids Activity seperti mewarnai pouch atau string bag dimana kegiatan ini menjadi kegiatan yang menarik dan mendidik untuk merangsang aspek sensori-motorik anak.

“Melalui roadshow ini kami ingin memberikan pengalaman yang melampaui pameran elektronik biasa. Kami mengajak keluarga untuk merasakan langsung peran teknologi Sharp dalam aktivitas sehari-hari sekaligus menikmati hiburan dan aktivitas tematik yang telah kami siapkan. Bandung menjadi kota pertama sebelum kami melanjutkan rangkaian acara ini ke Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya,” jelas Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Indonesia.

Berita Terkait

Ekonomi

AHY: Perlu Keseimbangan Antara Prosperity dan Sustainability

Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan (Menko IPK)...

Begitu Punya Gaji, Langsung Sisihkan untuk Investasi, Bukan Disisakan

Generasi muda perlu menerapkan prinsip-prinsip investasi yang bijak. Yaitu,...

Mudahnya Berinvestasi di Sukuk Tabungan, Untung dan Dijamin Negara

Untuk berinvestasi ada banyak model maupun caranya, yang pasti...

Berita Terkini