Paramount Land Gandeng Black Owl Jadi Crowd Puller di Manhattan District

Pengembangan sebuah area proyek properti tidak bisa berhenti dan harus terus menyesuaikan dengan tren maupun kebutuhan kawasannya. Terus bergerak menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan kawasan menjadi landasan bagi pengembang Paramount Land menghadirkan beragam produk properti yang dibutuhkan masyarakat seperti destinasi kuliner dan entertainment di Kota Gading Serpong.
“Kami menghadirkan Black Owl Dining & Libation sebagai anchor tenant di Hampton Square @Manhattan District. Dirancang untuk jadi tujuan hiburan utama yang setiap pengunjung bisa merasakan experience berkesan untuk kawasan bukan hanya di Gading Serpong tapi sekitarnya,” ujar Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/5).
Destinasi hiburan baru ini dihadirkan sebagai bentuk konsistensi dan inovasi pengembang untuk melengkapi kebutuhan lifestyle di kawasan yang sangat berkembang seperti Gading Serpong. Black Owl akan menjadi crowd puller di setiap area komersial yang melengkapi destinasi kuliner, lifestyle, dan entertainment yang terintegrasi dalam satu kawasan sekaligus menghidupkan area open concept lifestyle mall @Hampton Square.
Kota Gading Serpong merupakan flagship project hasil pengembanga Paramount Land yang saat ini telah menjadi magnet centric yang menarik perhatian banyak bisnis, salah satunya Black Owl. Sebelumnya, Black Owl telah melakukann riset terkait lokasi, aksesibilitas, dan berbagai potensi untuk memilih Hampton Square @Manhattan District sebagai perluasan usaha.
Dengan perluasan di Kota Gading Serpong ini, Black Owl bermaksud membawa inspirasi dan berbagai ide inovatif ke dalam industri hiburan di Kota Gading Serpong sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment bagi masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya. Ruangan stylish dan nyaman seluas 1.600 m2 dengan desain interior Black Owl yang bergaya industrial dan modern elegan, sistem pencahayaan yang canggih, serta serta sistem audio yang berkualitas tinggi, hingga pilihan menu makanan dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik.
Baca juga: Seperti Ini Paramount Land Mengonsep Produk Komersialnya Hingga Bisa Laris
Manhattan District dikonsep untuk menjadi The Largest Business Epicentrum @Gading Serpong seluas 22 ha dengan konsep yang menyeluruh untuk menjadi area indoor dan outdoor. Manhattan District terbagi dalam dua zona yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (Gadget dan Technology, Hobby, Sport, Culinary, Automotive, Entertainment, dan Fashion) dengan konsep pengembangan yang dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden.
Kawasan ini dikelilingi oleh pedestrian walk yang menghubungkan zona satu dan lainnya, sehingga memudahkan pengunjung untuk mengakses setiap blok dan unit. Setiap yang datang bisa menikmati suasana santai, meeting point, makan siang, ataupun pertemuan bisnis,” imbuh Chrissandy.