Pembaruan Website SML yang Customer-Centric

Untuk memberikan experience digital yang lebih baik, pengembang Sinar Mas Land (SML) meluncurkan tampilan baru website resminya dengan desain yang lebih segar, responsif, dan berorientasi pada kemudahan pengguna saat mencari produk properti yang ditawarkan.
Website terbaru ini dirancang secara customer-centric yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang kian dinamis dalam mengandalkan teknologi digital untuk proses pencarian hunian, ruang usaha, maupun investasi melalui produk properti pilihannya.
Sejumlah fitur baru yang ditawarkan ialah fitur Search Property yang ditingkatkan, pengunjung dapat mencari properti berdasarkan kriteria spesifik seperti lokasi, harga, tipe bangunan, serta status pembangunan. Bagi calon pembeli dari kalangan investor, fitur ini mempermudah proses pengambilan keputusan dengan menyajikan pilihan yang paling sesuai dengan preferensi mereka.
Sementara fitur Simulasi KPR memungkinkan pengguna untuk mengetahui estimasi cicilan KPR, besaran uang muka (down payment), dan jangka waktu pinjaman (tenor) sehingga memudahkan konsumen dalam merencanakan keuangan dan mengambil keputusan pembelian.
Apabila masih terdapat pertanyaan atau kebingungan dalam proses KPR, tersedia pula fitur Tanya KPR. Melalui fitur ini, tim sales SML akan langsung menghubungi konsumen untuk memberikan simulasi yang lebih akurat serta informasi mengenai promo yang sedang berlangsung.
“Pembaruan website ini merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam mengedepankan pengalaman pelanggan. Kami memahami kalau mencari properti adalah keputusan besar dalam hidup seseorang karena itu platform digital bukan hanya informatif tapi harus memudahkan konsumen dalam setiap langkahnya,” ujar Ariana Ratna Hadioetomo, VP of Marketing Communication & CRM SML dalam siaran persnya, Sabtu (21/06).
Dengan kemudahan akses dan navigasi, pengunjung website kini dapat menjelajahi berbagai proyek properti mulai dari residensial, komersial, kavling, hingga kawasan industri dengan tampilan visual yang lebih clean dan struktur navigasi yang terorganisir.
Baca juga: SML-Jatim Park Hadirkan Taman Wisata Modern BSD Secret Zoo
Informasi proyek disajikan secara komprehensif mulai dari tipe unit, harga, status ketersediaan, hingga lokasi strategis dan fasilitas sekitar. Hal ini merupakan bagian dari strategi SML untuk menghadirkan customer journey yang lebih relevan dengan kebutuhannya.
Tersedia juga fitur Precious Member yaitu sebuah program loyalitas eksklusif dari SML di mana konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan menarik seperti harga yang jauh lebih kompetitif dibandingkan harga pasar saat peluncuran resmi hingga akses lebih awal ke proyek properti terbaru sebelum diluncurkan ke publik.
Konsumen cukup mengakses laman fitur ini untuk mengetahui tier keanggotaan dan berbagai promo yang tersedia. Semakin tinggi tier maka akan semakin besar pula keuntungan yang bisa didapatkan.
Pengunjung website juga dapat terus mengikuti perkembangan terbaru melalui berbagai fitur informatif seperti Highlight News yang berisi informasi terbaru mengenai promo, peluncuran proyek, hingga aktivitas CSR SML. Ada juga fitur Event yang memuat informasi lengkap mengenai berbagai acara yang sedang dan akan berlangsung di berbagai proyek SML di Indonesia. Sementara fitur Push Notification dapat membantu kemudahan untuk mendapatkan informasi terkini seputar proyek SML.
“Dengan tampilan baru ini kami ingin mengajak masyarakat untuk menjelajahi portofolio properti unggulan dengan cara yang lebih praktis dan nyaman. Inovasi ini menjadi bagian dari transformasi digital berkelanjutan perusahaan dalam menghadirkan solusi properti yang relevan dengan gaya hidup masa kini,” tandas Ariana.